!!!

1.3K 40 23
                                    

Hai, apa kabar?

Pertama, aku mau minta maaf karena meng-unpublish beberapa chapter di Eternal.

Kedua, yah seperti yng bisa kalian tebak, Eternal akan di terbitin karena aku dapat tawaran menarik untuk hal itu.

Untuk pembaca lama aku mungkin paham jika, udah sejak lama aku punya wacana untuk terbitin Eternal.Tapi terhalang beberapa hal, hingga hilang kepercayaan diri untuk hal tersebut.

Apalagi setelah dapat komentar jika hal itu terlalu awal untuk aku. Hal itu jujur membuat aku merasa tidak pantas dan mempertanyakan lagi tujuan aku menulis.

Dan, beberapa dari pembaca juga mungkin pernah ada yang mendapat pdf dari Eternal.

Satu hal yang aku mau yakinkan ke pembaca ku yang nanti akan ikutan PO atau membeli Eternal versi buku nanti, cerita akan BERBEDA dari versi Wattpad ataupun PDF.

Bukan hanya sekedar tambahan bagian baru, atau bonus bagian, Eternal Versi cetak, akan lebih detail dan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian yang mngkin di rasa ada bagian menggantung dari PDF.

Trust me, Eternal termasuk karya kebanggaan aku karena aku membuat rangka ceritanya selama lebih dari 3 tahun sebelum di publish.

Jadi, mohon dukungannya dan aku berharap tidak mengecewakan kalian.

Terima Kasih

Dita

EternalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang