[I love you because...]
Shintake and Izatake.
Masih dihari yang sama saat kejadian dimana Shinichiro dan Taiju memergoki Mikey dan Draken dikamar Motel (rumah ayah angkat Draken), Shinichiro dan juga Taiju mengetahuinya karena seseorang memberi tau mereka kalau Mikey dan Draken mencoba untuk memperkosa Takemichi di Motel tempat Draken.
Siapa yang memberi tau Shinichiro? Tentu jawabannya Ayah angkat Draken, yang sempat mengantar mereka serta memberikan kamar, Shinichiro datang dengan terburu-buru, ia tidak ingin Takemichi dikotori oleh adiknya sendiri, yang ada dipikiran nya hanya itu sehingga tanpa berpikir panjang ia mengajak Taiju untuk membantunya membawa Takemichi yang katanya sudah dipengaruhi obat.
untungnya belum sempat pemerkosaan itu terjadi, sebentar ayah Draken memperbolehkan Draken untuk berbuat itu jika sudah besar nanti, dan melakukan nya dengan orang yang Draken cintai tentu saja, namun siapa sangka yang anak angkat nya sukai bukanlah wanita cantik, melainkan seoranh anak laki-laki yang terlihat masih sangat kecil.
Disetiap perjalanan Shinichiro terus membenarkan posisi Takemichi, pria mungil itu menggeliat tidak nyaman karena masih terpengaruh obat itu. Beberapa menit kemudian mereka sampai di bengkel, Shinichiro, Taiju memarkirkan motornya didepan toko lalu mengambil ahli Takemichi dari gendongan Shinichiro.
"Tempatkan Takemichi dikamar tengah, aku mau beli beberapa obat dan makanan" Taiju menurut lalu segera membawa Takemichi memasuki Bengkel.
Sebelum benar-benar berangkat seseorang berlari kearah Shinichiro lalu memanggil nya. "Shinichiro-ni! siapa yang baru saja Shinichiro-ni dan Taiju-ni bawa?" Shinichiro reflek menatap anak yang ada didepannya itu dengan senyuman lembut nya, tangan nya diarahkan kekepala lalu mengusap kepala anak itu.
"Nanti ku jelaskan, apa tugas mu sudah selesai Inupi?" Tanya Shinichiro. Pria bernama Inupi itu menggelengkan kepalanya. "Belum, Koko memintaku memperbaiki sepeda motornya jadi tertunda"
"Deadline nya tetap minggu, jangan mengeluh" saat Inupi ingin protes Shinichiro langsung melajukan motornya, meninggalkan Inupi sendirian disana. Kalau diingat lagi Inupi jadi penasaran siapa pria kecil yang mereka bawa ke bengkel.
Tanpa berfikir panjang Inupi masuk kedalam toko, melewati motor-motor serta ruang negosiasi, lalu sampailah ia di ruang tengah, Dimana disana tempat biasa nya para pegawai (Shinichiro, diri nya, Waka dan Takeomi) beristirahat.
Dikasur ada seorang pria yang tengah tertidur nyenyak dengan nyaman dengan Taiju yang berada disampingnya sedang mengelus pelan jidat hingga kepala Takemichi. Disamping kasur terdapat baju serta pakaian dalam seseorang dan piyama yang dikenakan pria itu milik Shinichiro, jujur Dimata Inupi baju itu lebih besar dari tubuh Takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't run plis (AllxTake)
Romance(Tahap Revisi) Sifat takemichi yang baik hati nan selalu peduli pada orang lain, membuat mereka tertarik pada sosok imut tersebut. Karena rasa suka mereka pada takemichi yang semakin hari semakin besar, kadang mereka suka kesal melihat takemichi ber...