6

580 47 5
                                    


[Masa sekarang]

     Disiang hari yang cerah tepat nya 6 hari setelah insiden penembakan yang dilakukan oleh Sanzu membuat Mikey dengan yang lain nya menjadi kesulitan dalam menutupi kasus yang sebelumnya sudah terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disiang hari yang cerah tepat nya 6 hari setelah insiden penembakan yang dilakukan oleh Sanzu membuat Mikey dengan yang lain nya menjadi kesulitan dalam menutupi kasus yang sebelumnya sudah terjadi.

Salah satu anggota mereka, Ran haitani. Tahun lalu tertangkap basah saat sedang menodongkan pistol kearah Hinata.

Lebih lengkapnya.

Saat itu Hinata sedang membelikan sesuatu untuk Takemichi sebagai hadiah ulang tahunnya, setahun setelah kelulusan mereka Takemichi dinyatakan menghilang, polisi dengan beberapa anggota angkatan udara di Jepang menyatakan ia terakhir terlihat didaerah pemakaman ibu dari Takemichi sendiri.

Sejak menghilangnya Takemichi Hinata tidak ingin berhenti untuk terus memberikan pacar nya itu hadiah.

Hinata dan Emma berjanji untuk pergi bersama, mereka berbincang tentang hadiah apa yang ingin Hinata berikan pada Takemichi, begitupun dengan Emma tak disangka Ran Haitani
menguping pembicaraan Hinata dan Emma.

Ran tampak kesal karena selama ini yang meninggalkan hadiah hadiah kecil didepan rumah Takemichi adalah Hinata, yang masih belum kapok walaupun sudah diancam Mikey berkali-kali.

Saat itu mereka sudah memindahkan Takemichi dirumah 'bonten' semacam markas yang dipenuhi peralatan ilegal dan juga dokumen penting dan yang paling utama adalah penempatan pada kamar Takemichi, kamar itu diletakkan dipaling atas, lantai 3, dengan berbagai sistem teknologi yang hanya bisa diakses menggunakan kartu dari masing-masing anggota bonten, pada masa itu mereka belum memiliki hotel karena kokonoi baru membuka cabang investor di Tokyo.

Ya ini memang berlebihan, dan jauh diluar nalar, namun itu hanya 10% dari pikiran gila mereka, lebih gila nya lagi, mereka berencana membuat Takemichi bisa mengandung 'anak'

Sangat gila.

Karena tau siapa yang memberi hadiah didepan rumah Takemichi, Ran mengenggam erat tangannya, kepalanya memanas karena menahan amarah, sadar akan Hinata tidak bisa dihentikan, kini Ran berfikir bagaimana cara ia menghentikan Hinata supaya ia benar-benar melupakan Takemichi, ini terdengar gila tapi Ran punya alasan tersendiri untuk melakukan ini.

Ran terus mengikuti Emma dan Hinata, mereka berjalan kearah toko yang berbeda, Emma ingin melihat jam tangan sementara Hinata ingin melihat syal jadilah mereka berpisah sementara.

Dan disaat itu juga Ran melaksanakan aksinya, situasi di toko syal tidak begitu rame, karena situasi yang mendukung Ran mulai mendekati Hinata lalu menodongkan pistol nya tepat belakang kepala Hinata.

Hinata terkejut saat merasakan sesuatu yang menempel langsung pada kepalanya, ia mencoba menoleh namun pistol itu semakin mendorong kepalanya.

Don't run plis (AllxTake) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang