8

321 26 6
                                    

[That scarf...]

。。。。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


。。。。

Sepanjang perjalanan pulang, pikiran Mitsuya dipenuhi Takemichi, entah sudah sampai mana ia melangkah. Tanpa Mitsuya sadari ia berhenti didepan rumah Takemichi, Mitsuya mengacak-acak rambutnya sambil terus mengeluh atas kejadian tadi.

'Takemichi sebenarnya apa yang terjadi...'

Tangannya hendak membuka pagar rumah Takemichi, tetapi langsung ia mengurungkan niat nya karena dari jendela terlihat seseorang berada didalam sana.

'Apa itu saudara jauh Takemichi? Tapi Takemichi tidak pernah cerita tentang keluarga nya yang lain'

Mitsuya diam-diam memasuki rumah Takemichi dari semak-semak yang biasanya digunakan Takemichi untuk pergi di malam hari saat ibu nya tertidur.

Mitsuya menundukkan kepala nya diberbagai macam bunga yang cukup besar yang berada disana untuk menutupi seluruh tubuhnya, di rasa sudah dekat dengan jendela, Mitsuya kembali mengintip, dan benar saja disana ada seseorang yang tengah sibuk mencari baju di dalam lemari.

"Tachibana!?"

Hinata terkejut, ditambah lagi Mitsuya tiba-tiba nongol dan menyebut nama nya, Hinata mencoba untuk menenangkan diri nya dengan mengelus dada, lalu tanpa ada keraguan ia berjalan menuju pintu, yang dimana sudah ada Mitsuya disana.

"Apa yan-"

Mitsuya berniat untuk bertanya,l namun tampaknya Hinata sudah tau kalau Mitsuya akan bertanya, Hinata langsung memotong nya.

"Aku mengemasi baju Takemichi untuk dirumah sakit"

"Aku kira ada pencuri, Takemichi meminta mu mengambilkan bajunya?"

'kenapa tidak minta bantuan ku?' Mitsuya dalam hati.

Hinata membalasnya dengan menganggukkan kepala, muka Mitsuya terlihat kecewa, perbincangan ini sudah selesai Hinata berjalan menuju kamar Takemichi, hendak mengambil sebuah jaket di dekat syal yang digantung dengan rapih.

Mitsuya mengikuti Hinata tanpa sepengetahuan Hinata, mata nya tak sengaja bertuju pada syal, cukup lama memperhatikan syal itu di belakang Hinata.

Itu.....syal buatannya, apakah Takemich sesuka itu dengan syal buatannya? Sampai dipajang seperti itu?

"Hah.....dia memajang nya" gumam Mitsuya.

Untuk yang kedua kalinya Hinata terkejut, Hinata menatap Mitsuya dengan lesu dan mengatakan untuk tidak bertingkah seperti pencuri yang tiba-tiba ada dibelakangnya.

Mitsuya menjawabnya dengan senyuman tidak enaknya sambil meminta maaf, lalu pandangannya kembali pada syal itu, Hinata sudah siap dengan koper nya, berjalan melewati Mitsuya yang sedang melihat barang-barang Takemichi.

"Mitsuya Kun, aku sudah selesai"

"Bisakah aku tinggal sedikit lebih lama? Kau pergi saja lebih dulu"

Mendengar itu seperti kesempatan bagi Hinata, dari awal ia terkejut karena kedatangan Mitsuya, selama mengemasi baju Hinata memikirkan bagaimana cara agar ia bisa pergi kerumah nya tanpa di ketahui oleh Mitsuya, namun kenyataannya Mitsuya ingin tinggal lebih lama dirumah Takemichi, ini adalah kesempatan nya untuk segara pergi ke rumah dengan aman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't run plis (AllxTake) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang