4

1.1K 72 2
                                    

[I love you because...]

Mitake and dratake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mitake and dratake


     Masih di tempat Draken, mikey tengah memandangi wajah Takemichi yang terlihat sedang mencari kenikmatan di pangkuannya. Kawan, Draken dan Mikey itu sama sama tidak bisa menahan nafsu mereka pada Takemichi.

     Sekalinya Takemichi bertingkah imut, mereka akan langsung memalingkan wajah, karena jika tidak, akan ada yang berdiri sempurna dibawah sana. Seperti saat ini, bagian bawah draken berdiri tegak hingga menusuk bagian tengah bokong Takemichi, Draken tidak bisa berbohong kalau sekarang ia  terengah-engah menunggu Mikey datang.

     Tidak mungkin ia langsung memasukkan milik nya sebelum mikey melakukan nya, itu sama saja bunuh diri. "panashh  gatel Draken-kun..." Shit, wajah Mikey bisa dibaca jelas oleh draken, saat ini Mikey terlihat seperti seseorang yang tidak ia kenali.

Benar benar mendominasi.

     Mikey mulai menarik kaki kiri Takemichi dengan kasar, melebarkan kedua kaki nya, dan mulai menggesek-gesekkan penisnya yang masih tertutup celana pada penis Takemichi. "Nghh" Takemichi mulai mengeluarkan suara erangan yang semakin membuat keduanya memanas.

     Tak cukup hanya sekedar menggesek, Mikey mulai menciumi bibir Takemichi, memainkan lidah nya diatas bibir itu, lalu memasukkan nya kedalam mulut, memulai ciuman panas. Tangan kanan nya mencengkeram pipi Takemichi mempermudah ia untuk memasukkan lidah nya lebih dalam lagi.

"Mpph!..."

     Ditengah ciuman ganas itu, mikey menyadari ada bekas merah keunguan berbentuk bulat dileher Takemichi, terlihat seperti cupang. "Kenchin, tutupi bekas cupang itu" ucap mikey sambil terus memberikan tanda lebih banyak selain dileher Takemichi. "Apa menurut mu ini perbuatan Kiyomasa?" ucap Draken sedikit tidak yakin.

"Jika iya aku akan membunuhnya" Selesai memperdebatkan masalah 'cupang' mereka berdua melanjutkan kegiatan mereka.

     Mikey turun kebagian bawah Takemichi, menjilati bagian dalam paha sambil terus memberikan tanda tanpa henti, membuat Takemichi lagi-lagi menggeliat tanpa henti karena perbuatan nya.

     Draken pun tidak diam saja, ia makin gencar memberi tanda diperut dan leher, merasa sudah cukup kini Draken langsung menyerang kedua puting Takemichi.

     Tangan kiri nya ia gunakan untuk memainkan puting sebelah kanan, sedangkan puting sebelah kiri ia kecup, lalu mengisapnya dengan kencang. "Akh nghh" pekik Takemichi, tangan nya seakan kaku tidak bisa digerakkan, terlebih lagi Draken mulai menggigit kecil puting kirinya, tubuh Takemichi merasakan sesuatu yang menyengat seperti sengatan listrik dari arah puting kiri.

     Kembali ke Mikey yang sudah puas memberi tanda disekitar paha dalam dan di dekat lubang mungil itu. Jari telunjuk nya ia olesi dengan liquin agak banyak, lalu ia gosokkan jari itu dilubang mungil Takemichi.

Don't run plis (AllxTake) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang