Chapter 21

85 18 0
                                    

Fromis_9 - Love Bomb

Jjarithan l-l-love bomb l-l-love bomb neoye nunbiche

Nal dama jigeum

Love bomb love b-bomb love b-bomb (what)

Nal hyanghan l-l-love bomb l-l-love bomb meomchul su eomneun

Electrifying l-l-love bomb l-l-love bomb inside your eyes

Place me inside this instant

Love bomb love b-bomb love b-bomb (what)

Directed at me l-l-love bomb l-l-love bomb

***

~Everlasting House~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Everlasting House~


"Mark?" ucap Seongwoo merasa familiar dengan nama tersebut.

Setelah mendengar cerita Chaeyeon mengenai kejadian semalam, semua anggota tak terkecuali Jieun langsung merespon dengan antusias.

"Ah aku merindukannya."

"Eonni! Kenapa tidak mengajakku juga semalam? Aku belum tidur huhu..."

"My lil brooo..."

"Sayang sekali dia hanya bisa berpamitan dengan kalian berdua."

"Apakah Mark semakin tampan?"

Seongwoo yang hanya diam mengamati sembari mengunyah makanannya dengan pelan, dan Jieun melihat raut wajah tunangannya yang sedang berpikir keras hanya bisa tertawa kecil.

"Apa kamu melupakannya? Mark mantan pacar Mina."

Seongwoo menganggukkan kepalanya, dia mulai mengingat Jieun pernah menceritakan tentang Mark. Pria kecil tersebut bisa dibilang laki-laki kesayangan penghuni Everlasting House, dan bisa dikatakan Mark merupakan penghuni laki-laki di rumah ini sebelum dirinya datang karena beberapa kali menginap di rumah ini.

Selama Seongwoo menjalin hubungan dengan Jieun, Seongwoo sering merasa cemburu mendengar Jieun antusias bercerita tentang Mark saat mereka video call. Apalagi Jieun sering memamerkan betapa pintar Mark dapat mengajarinya beberapa bahasa asing dan Mark sangat baik yang sering membelikannya es krim mint choco setiap mengunjungi Everlasting House.

"Ah, the cutest boys in my life?" ucap Seongwoo tiba-tiba teringat caption Instagram Jieun ketika mengucapkan selamat ulang tahun pada pria kecil tersebut.

Eight GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang