IU - Celebrity
The one and only, you are my celebrity
***"Seongwoo..," ucap Jieun dengan nada parau khas orang yang baru bangun tidur.
Jieun berlahan membuka matanya berlahan tersenyum melihat Seongwoo berada di sampingnya sedang menatap dirinya.
"Morning my queen," sapa Seongwoo sembari mengelus pipi Jieun yang terlihat menggemaskan.
"Jam berapa?! Aku belum bikin sarapan buat mereka," ucap Jieun langsung bangun dari kasurnya, berjalan terburu-buru ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, Jieun keluar dari kamar mandi langsung disambut Seongwoo dengan pelukan. Seongwoo mencium beberapa kali kening Jieun membuat cewek tersebut bingung.
"Happy birthday baby."
Jieun tersentak mendengar perkataan Seongwoo. Dia lupa bahwa hari ini ulang tahunnya. Seongwoo adalah orang pertama yang mengucapkan selamat padanya dan itu berhasil membuat Jieun sesenang ini.
"Gomawo! Aku senang! Aku tak sadar bahwa hari ini ulang tahunku," seru Jieun tertawa kecil.
Seongwoo langsung menggendong Jieun yang telah berpakaian rapi setelah keluar dari kamar mandi. Seongwoo membawa tunangannya ke lantai bawah.
"Saengil chukka hamnida... saengil chukka hamnida... saranghaneun Jieun eonni... saengil chukka hamnida..."
Di lantai satu terlihat teman-teman serumahnya telah berdiri. Irene yang sedang berdiri dengan sebuah kue kecil dengan lilin di atasnya, Mina dan Tzuyu melemparkan bunga-bunga mawar putih kearahnya.
Seongwoo mulai menurunkan Jieun dari gendongannya dan Jieun berlahan mendekat kearah Irene.
"Wah.., kalian menyiapkan ini dari pagi? Kalian bisa bangun?"
Pertanyaan yang terduga membuat Irene dan Tzuyu tertawa mendengar sindiran halus dari Jieun untuk Mina, Sana, Jisoo, Krystal dan Chaeyeon.
"Daripada memikirkan itu, lebih baik cepat buat permintaan dan tiup lilinnya, Eonni," jawab Chaeyeon.
Jieun memejamkan matanya kemudian meniup lilin tersebut. Jieun terlihat bahagia karena mereka memberi kejutan di pagi hari. Nuansa yang berbeda dari ulang tahun pada umumnya yang biasa diselenggarakan sore atau malam hari. Acara berlanjut ke sesi potong kue dan pemberian kado ulang tahun.
"Eonni! Ini hadiah dari anak kuliahan, aku, Jisoo eonni, dan Krystal eonni," kata Sana heboh langsung memberikan kado cukup besar pada Jieun.
"Kami juga! Ini hadiah dari anak sekolahan!" seru Mina tak kalah heboh mengambil kado yang diatas meja lalu diberikan pada Jieun.
"Aku tidak bisa membungkusnya jadi aku berikan ini secara terbuka padamu," kata Irene menarik koper berwarna pink.
"Wow, speaker berbentuk koper?" ucap Jisoo terpana melihat kado pemeberian Irene.
"Speaker lama Jieun rusak jadi aku membeli yang baru dan lebih besar."
"Terimakasih..., aku terharu kalian menyiapkan semua ini dan memberikan kejutan di pagi hari," ucap Jieun dengan mata berbinar menahan tangis, Jieun meletakkan kedua kado yang diberikan Sana dan Mina diatas meja karena berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eight Girls
Fiksi PenggemarEverlasting house merupakan sebuah rumah yang berisikan cewek-cewek yang memiliki visual menakjubkan. Nama everlasting sendiri diambil dari salah satu nama bunga bernama Everlasting (Immortal Flowers) yang memiliki arti never ending memory and unfad...