Chapter 4

276 27 0
                                    


~Café Ando~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Café Ando~

"Chaeyeon-nie, kamu serius belajar kelompok di Café Ando?" tanya Krystal masih tak percaya ketika Chaeyeon menggandengnya menaiki tangga menuju Café Ando.

Letak Café Ando terselip di Gang-mok yang bersembunyi dalam gang daerah Itaewon, Café ini membutuhkan pengunjungnya agar sedikit kesabaran untuk menemukannya. Tersembunyi di ujung tangga curam di jalan utama- jenis lokasi yang bahkan tidak akan orang sadari kecuali diberi petunjuk. Di belakang café terdapat taman pribadi besar dengan teras terbuka. Interiornya merupakan kombinasi cemerlang antara desain industri dan tradisional.

"Ne eonni, Jungkook yang sering aku ceritakan itu menyuruh ketemuan disini."

Mereka berdua masuk ke dalam Café Ando langsung disambut ramah oleh dua pelayan pria yang berdiri di dekat pintu masuk.

Chaeyeon yang hendak menanyakan pesanan tempat atas nama Jungkook terhenti melihat salah satu pelayan menyuruh mereka mengikutinya.

"Pria yang bernama Jungkook ketika memesan tempat, dia langsung menunjukkan dua foto temannya yang akan datang."

Chaeyeon meresponnya dengan mengangguk, rasa penasarannya telah hilang ketika mendengar penjelasan pelayan tersebut.

Krystal dan Chaeyeon diantarkan ke sebuah ruangan yang bertuliskan VVIP Study di papan pintunya.

Mereka berdua berseru pelan melihat ruangan yang bernuansa village. Ruangan tersebut terlihat modern dengan lampu-lampu remang berwarna kuning memberikan kesan tersendiri saat melihatnya.

"Silakan duduk..., mau memesan sekarang atau tunggu semuanya berkumpul? Semua biaya pesanan akan ditanggung oleh Jungkook."

"Ah, sekarang saja pesan, hn... aku pesan cappuccino coffee dan ..." ucapan Chaeyeon terhenti melirik Krystal memberi kode apa yang ingin dipesannya.

"Orange juice."

Pelayannya mengangguk segera mencatat pesanan lalu ia menundukkan kepalanya sebelum meninggalkan mereka berdua.

"Dasar maniak orange juice."

Krystal hanya tersenyum cuek lalu sibuk memainkan handphone-nya, Chaeyeon mulai mengeluarkan laptop-nya dari tas.

Beberapa menit kemudian, pintu ruangan terbuka memperlihatkan tiga sosok pria tinggi memasuki ruangan tersebut. Mereka bertiga mengambil tempat duduk berhadapan dengan Chaeyeon dan Krystal.

"Hai Chaeyeon-ah! Menunggu lama?"

"Ya, kalian telat 10 menit," jawab Chaeyeon sambil melihat jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

"Siapa dia?" tanya Jungkook melihat Krystal yang telah berhenti memainkan handphone-nya sejak ketiga teman Chaeyeon masuk ke ruangan, ia sedari tadi hanya terdiam canggung.

Eight GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang