Hai guys 😝
Maaf kalo ada kesalahan dan ceritanya tidak nyambung 🙏
soalnya baru pertama kali berkarya
Dan masih belajarAbsen dulu ya
Kenalin ini nama nama anggota ARION GANG
# QUEEN RARA ABISMA
#FANI YUDISTIRA
# CLARABEL ANGGARA
# ANESKA GANTARA
# ALVARO AGLANTA
# RAYINA ALESHA PUTRI
#EVANO ADHITAMA
# FAUZAN KALENDRA
#NAURA OKTAVIA
# DANIYAL CHARLES
# HARIZ ZULFIKAR
# HAIKAL YUDISTIRA
# GRACELYN ANASTASIAyang mau tau foto tokoh nya ada di bab 8 ya
Jangan lupa komen dan vote ya 😁 🙏😁
Selamat membaca 😉
Seorang gadis bersurai pirang , mata yang indah berwarna coklat , ia menggendong tas nya yang berwarna hitam dan memakai seragam putih abu menandakan bahwa ia seorang pelajar . Nama gadis itu QUEEN RARA ABISMAQUEEN RARA ABISMA atau sering di panggil Rara , dia seorang murid baru di SMA NEGERI JAYA BAKTI .
Gadis itu berjalan di koridor sekolah . Ia berjalan menuju kelas nya yaitu kelas XI IPS 3 , sesampainya Rara di depan kelas ia langsung melihat bahwa ada banyak siswa / siswi dan ada guru yang sedang menerangkan , " Assalamualaikum "Rara langsung melangkah kan kaki nya untuk masuk ke dalam kelas ." Waalaikum salam " guru itu menoleh ke sumber suara , guru itu melihat ada seorang gadis yang berdiri di depan pintu kelas . " silahkan masuk , Kamu murid baru ya ? " tanya guru itu kepada Rara , Rara melangkah maju untuk masuk ke dalam kelas , Dia berdiri di depan kelas tepat di dekat papan tulis .
" Silahkan perkenalkan nama kamu " suara itu berasal dari guru yang tadi menyuruh Rara untuk masuk ke dalam kelas ." Hai perkenalkan nama saya QUEEN RARA ABISMA , kalian bisa panggil saya Rara " . Rara memperkenalkan diri nya di depan kelas sambil melihat ke sekeliling kelas nya " Hai Rara " suara yang kompak dan lumayan kencang itu berasal dari seluruh siswa/siswi yang ada di kelas , mereka tersenyum hangat kepada Rara , " silahkan duduk di kursi yang ada di sebelah sana , di dekat nya Fani " guru itu menunjuk ke arah kursi yang kosong dan menyuruh Rara untuk segera duduk .
Rara langsung berjalan menuju kursi yang tadi di tunjuk oleh gurunya itu . Dia menaruh tasnya di laci meja dan langsung mendarat kan pantat nya di kursi itu , di sampingnya itu ada seorang gadis bersurai hitam panjang , gadis itu sangatlah cantik dan anggun . " Hai kenalin nama gue FANI YUDISTIRA, lo bisa panggil gue Fani "
Fani pun tersenyum lebar , gadis itu menyodorkan tangan nya ke arah Rara yang sedang berada di samping nya , " Hai juga Fani nama gue Rara " Rara yang menyadari hal itu pun langsung menyodorkan tangan nya dan mereka berjabatan tangan .Bel istirahat yang di tunggu-tunggu oleh para siswa dan siswi pun berbunyi , para siswa siswi langsung berbondong - bondong untuk segera pergi ke kantin . Suasana kelas pun tiba-tiba sunyi dan hanya terdapat tiga orang di sana " Fan ke kantin yok " suara itu berasal dari gadis dengan rambut seperti kuncir kuda dan sangat cantik tetapi dia sepertinya tomboy gadis itu bernama CLARABEL ANGGARA . atau Clara , dia sedang berdiri di samping Fani gadis itu mengajak Fani ke kantin sekolah dan kemudian Fani pun langsung berdiri dari tempat duduknya ," ayok , Ra Lo ikut ya '' dengan senyum yang hangat Fani berniat untuk mengajak Rara .
" Emang nya gak papa kalo gue ikut sama kalian ? " tanya Rara sambil melihat ke arah Fani dan Clara ia baru saja kenal dengan Fani kalo dia ikut , Rara jadi tidak enak karena takut mengganggu mereka " Ya gak papa kita kan sekarang teman " Fani pun segera menjulurkan tangannya kepada Rara , berharap Rara mau ikut dengan nya ." Ya udah , kalo gitu gue ikut'' Rara langsung menjulurkan tangannya dan berdiri dari tempat duduknya ,
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING IN SILENCE { Mencintai dalam diam }
Ficção AdolescenteKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang populer dan seorang remaja laki - laki yang bersifat dingin dari ketua gang motor ARION, Mereka saling mencintai dalam diam dan terjebak rasa nyaman hingga akhirnya mereka hidup bahagia sela...