Hai hai hai anjir alay banget macem Yuyun.
Gue mau lanjutin keseruan keluarga gak ada akhlaknya Minji disini.Gak ada yg berubah koks dari mereka,cuma nambah anggota keluarga aja.Bora udah melahirkan dan anaknya couok umurnya baru aja dua minggu namanya Mashiho.Kalo Handong manggilnya sih Cio tapi kalo Siyeon manggilnya Boboho katanya ada 'HO' diakhiran namanya.Nah tapi si Monday manggilnya 'Mas' karna dia ngomongnya masih belepotan.
Oke lanjut ke cerita...
Si bapake alias papa Minji bangunnya subuh banget bahkan sebelum orang azan subuh dimasjid.Bukannya terlalu rajin,cuma si bayi berumur dua minggu itu nangis sekitaran jam 4.Udah nyusu dan sekarang udah tidur lagi.Jadi daripada tidur lagi,mending Minji nyicil cucian.Karna sekarang musim hujan banget,jadi Mashiho sering ngompol dan banyak banget kain kotornya.
Berhubung ini hari libur dan hujan pagi ini tuh lebat banget,Minji jemur kainnya itu didalem rumah pake hanger yg buletan itu loh.Dia sendirian dibelakang dan gak lama datang Monday cuma pake pempers dan bawa bola mainannya.Dia udah bangun sedari tadi,cuma sibuk melukin mamanya dulu.
"Eh anak papa udah bangun"Minji mencium pipi Monday tapi buru-buru si Monday dorong papanya itu sebelum nyium dia lebih banyak.
"No no no"Monday ngeliat keluar rumah dan matanya berbinar-binar ngeliat hujan lebat banget.Rasanya pengen dia mandi hujan.
"Mandi"-Monday.
"Ntar papa mandiin.Tunggu selesai papa jemurin kain adek kamu"-Minji.
"No no no!"Monday ngelempar bola mainannya keluar rumah dan otomatis dia langsung ngambil bolanya dan akhirnya basah deh kena hujan.
"Eh yaudah jangan jauh-jauh"-Minji.
Monday seneng bahagia sehat banget pas mandi hujan.Emang ya kalo sama bapak-bapak tu gak mau ribet makanya dibiarin mandi hujan si Senin.
Anak-anak yg lain mana?Oh tentu mereka masih pada molor.Abis subuhan tadi mereka tidur lagi apalagi pas hujan gini.Mereka tidurnya dikamar papa sama mama.Gak tau kenapa sekarang mereka lebih sering tidur dikamar papa sama mama baik itu Siyeon dan Handong yg sebelumnya gak pernah tidur dikamar papa sama mama karna mereka udah gede katanya.Tapi sekarang mereka malah senengan tidur bareng-bareng gitu dikamar papa sama mama.Ntah itu karna pengen jagain Mashiho yg masih bayi atau alasan lain gak tau lah ya.
"Gak dingin?"tanya Minji pas ngeliat Monday masuk kedalam baskom yg lumayan gede dan berisi air hujan.Itu tadi Minji yg nampungin air.
"Yeeeeeee!!"Monday ngelempar bolanya keluar baskom.
"Sini sabunan dulu.Papa juga mau mandi"Minji bawa tempat sabun,gayung sama handuk trus handuknya ditaro diatas kursi.
"PAPA!!YEON JUGA MAU MANDI"Gahyeon datang baru bangun dia.Tadi masih keliatan ngantuk tapi pas liat papa sama adeknya mandi hujan jadi seger tuh mata.Alhasil bapak dan kedua anaknya itupun mandi hujan bareng.
Oke biarin mereka mandi.Mari kita lihat dikamar pengungsian anak-anak.Siyeon udah bangun tapi gak langsung bangun.Dia ngambil hapenya trus pake headset muterin lagu dan tidur lagi deh.Yoohyeon tidurnya nungging dan tangan Handong dipantatnya.Yg kalem cuma Yoobin,dia selimutan dengan rapi dan gak banyak tingkah.
"Astaga udah jam 9 aja"Bora bangun dan ngeliat anak-anaknya masih pada tidur pulas.Si kecil Mashiho juga bangun pas di cek eh udah pipis lagi.
"Yeeeeeee"Monday tepuk tangan gembira pas udah selesai mandi hujan.Dia digendong papa masih handukan dia.Sedangkan Gahyeon jalan sendiri,udah berat dia soalnya.
"Kamu ngajakin mereka mandi hujan lagi?"-Bora.
"Hehe"-Minji.
"Jangan keseringan loh nanti anak-anak pada sakit"-Bora.
"Iyaiya"-Minji.
"Tapi Yeon kuat loh ma"-Gahyeon.
"Iya kamu kuat.Pake bajunya nanti masuk angin"-Bora.
"Kapan mereka gak tidur disini lagi?"-Minji.
"Sama anak sendiri gak boleh gitu"-Bora.
"Iya sih tapikan liat nih Yuyun ngompolnya melebihi Mashiho"-Minji.
"Pfft yaudah si tinggal cuci"-Bora.
"Beuh ampun deh gak bisa leluasa sama bini"-Minji.
"Makanya jangan maunya enak doang rasain tuh ompol"-Bora.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)
HumorSetelah beberapa saat saya memutuskan untuk membuat kelanjutan dari "KELUARGA MASA GITU" muehehehe.Selamat membaca ges,semoga harimu Senin selalu🤝