Cemburu

62 7 8
                                    

"Monday,papa pulang!!!"-Minji.

Monday lagi sibuk sama mainannya,tapi pas denger papanya itu dia seneng banget dan langsung lari pengen peluk papanya itu.

"Aaaaaaa"-Bora.

"Ihhh mamaaaaaa!!"-Monday.

Bukannya Monday yg meluk Minji,malah Bora yg entah darimana datangnya duluan meluk Minji.

"Bor,ngambek tuh"-Minji.

Minji ngelepas pelukan Bora trus ngehampirin dan duduk disamping Monday yg udah ngambek sambil bawa es krim.

"Papa punya es krim"-Minji.

"Yeeee"-Monday.

Monday seneng banget sampe dia tepuk tangan ngeliat Minji ngebuka itu bungkus es krimnya.

"Huh!!"-Bora.

"Ini punya siapa?"-Minji.

"Akuuu!!!"-Monday.

Pas es krimnya udah kebuka,tiba-tiba Bora nyamber itu es krim dan langsung dimakan sama dia.

"Ihhhh mama ini!!!"-Monday.

"Enak banget.Makasih sayang"-Bora.

Bora nyium itu pipinya Minji dan Monday yg ngeliat itu langsung dia dorong Bora menjauh dari Minji.

Emang ya Monday itu deket banget sama Minji kayak Handong,Yoohyeon sama Gahyeon pas kecil dulu.Gak mau pisah.Saking deketnya,Monday ngelarang kakak-kakaknya atau abang-abangnya bahkan Mashiho buat deket sama papanya itu.Emang deh bapak itu cinta pertamanya anak perempuan.

"Aaaaa sayang banget"-Bora.

Bora makin ngusilin Monday.Dia peluk-peluk dah tu Minji sambil makan es krim punya Monday.Mumpung mereka cuma berempat sama Mashiho yg baru aja tidur di rumah.Kalo ada yg lain mah Bora gak mau gitu.Yg ada malah diledekin sama anak-anaknya yg keturuan Minji semua,gak ada akhlak.

"NO NO!!"-Monday.

"Apa yg no no?Ini punya mama"-Bora.

"NO NO!!AKU!!"-Monday.

"Enggak"-Bora.

"No no!!Papa!!"-Monday.

"Apa sayang?Sini sama papa"-Minji.

"Ihh kok gitu sih?Gue tadi gak ditawarin gitu"-Bora.

"Kamu mah udah sering"-Minji.

"Yeeee PAPA AKU!!"-Monday.

"Awas aja kamu ya"-Bora.

"Yeehahahahaha"-Monday.

"Cio mana?"-Minji.

"Tau ah"-Bora.

"Ngambek dia"-Minji.

"Capekk"-Bora.

"Istirahat gih"-Minji.

"Sama lo"-Bora.

"Monday masih mau main sama aku"-Minji.

"Ihh tuh kann!!"-Bora.

"Knapa lagi?"-Minji.

"Ish ish tuh kan dasar gak peka!!"-Bora.

"Hah?"-Minji.

"Pa"-Monday.

Monday ngelebarin tangannya minta digendong.Matanya juga udah keliatan ngantuk.Dan dia minta dikelonin sama papanya itu.Maklum,tadi si Monday bangun jam 4 sama Mashiho main berdua.

"Ngantuk?Papa puk-puk in ya biar bobok"-Minji.

"Ihih gue juga ngantuk padahal"-Bora.

"Yaudah kamu tidur aja sana.Ini biar aku yg beresin nanti"-Minji.

"Ihh dasar gak peka gak peka gak peka"-Bora.

Minji gendong Monday buat nidurin itu anak.Diusap-usaplah dipuk-puk in lah sama si Minji.Gak butuh waktu lama,Monday udah tidur pulas banget.Minji bawa Monday ke kamar dan tidurin tuh anak di samping Mashiho yg juga tidur pulas di ranjang bayi.Minji nyium kedua anaknya itu dan setelah itu dia keluar ngehampirin Bora.

"Katanya capek"-Minji.

"Diem"-Bora.

"Dih sama anak sendiri cemburu"-Minji.

"Bukan cemburu.Kalo gak tau mending diem lo"-Bora.

"Hadeeeeeh"-Minji.

Minji ngeberesin mainannya Monday yg berserakan dimana-mana.

"Udah dong ngambeknya.Capekkan?Ayo kita tidur di kamar aja.Masa mau tidur di luar"-Minji.

"Bodoamat"-Bora.

"Hemmm"-Minji.

"Eh apa-apaan sih main gendong aja!"-Bora.

"Kalo gak digendong,nanti ngambeknya makin lama"-Minji.

"Nah itu tau"-Bora.

"Iyaiya nyonya besar"-Minji.























Bersambung.....

Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang