Minji mau siap-siap ke restoran.Pertama mandi dulu,pas di kamar mandi dan udah ngebasahin diri dari ujung kepala sampe kaki,dia baru sadar perlengkapan mandinya pada abis.Sabun abis,sampo abis,odol abis,sikat giginya pun gada di tempat sabun.
"Lah bukannya kmaren baru beli untuk sebulan?"-Minji.
Karena dicari-cari kemana perginya perlengkapan mandinya itu dan gak ada sama sekali,Minji mutusin buat mandi pake air aja.
Oke,ini dia udah balik ke kamar udah pake pakaian rapi.Eh pas mo nyemprotin parfum eh malah botol parfumnya kosong seperti hati kalian yg jomblo xixixi.Minji ngambil pomed dan isinya juga gada.
"Yon!!Minta papa parfummu dulu,punya papa abis"-Minji.
Gak ada sautan sama sekali.Bahkan rumahnya sepi banget gada denger keributan yg timbul dari anak-anaknya itu.
"Ini anak-anak pada kemana sih?Si Bora juga kmana lagi?"-Minji.
Minji nyari ke sekeliling rumah tetep gak nemuin anak-anak dan istrinya.
"Mungkin lagi pada jalan bareng"-Minji.
Pas udah siap dan mau berangkat,eh bensin mobilnya abis.Trus pas mau make motor eh bannya malah kempes.Akhirnya Minji mutusin mau naik sepeda aja.Eh pas dicek,kedua ban sepedanya malah gak ada.
"Astagfirullah,ini gak mungkin kan ada tuyul yg nyolong ban sepeda"-Minji.
Karena udah kepepet,Minji mutusin buat jalan aja ke restoran.Lagian juga gak jauh-jauh amat,itung-itung olahraga,pikirnya.Mau naik taxi ataupun ojek gak ada.Mau mesen taxi online ataupun ojek online hp nya gatau kemana.
Pas dijalan mau ke restoran,Minji ngeliat ada anjing liar natep dia.Minji udah waspada takut dikejar.Ya namanya juga anjing,walaupun udah hati-hati tetep aja dikejar.Ini Minji buru-buru kabur karena anjing itu ngejar dia,mana 2 ekor pula.
"Huh huh huh sial sial"-Minji.
Minji sembunyi dibalik tempat sampah.Lagi enak-enaknya sembunyi eh malah ada yg ngelempar dia pake sampah tepat dijidatnya.
"Aduhh"-Minji.
"Eh aduh maaf mas,saya kira gak ada orang"
Minji baru sadar kalo dia sembunyi dibalik tempat sampah di depan rumah orang.
"Mas gpp kan?Maaf banget saya beneran gak tau kalo ada orang disitu"
"Iya pak saya gapapa"Minji buru-buru pergi dari tempat itu.Anjingny juga udah gak keliatan gak tau deh kemana.
Sesampainya di restorannya,Minji heran kok restorannya belum buka.Padahal biasanya jam 7 pagi udah buka.Ini udah jam 9 belum buka sama sekali.Bahkan keliatan sepi itu restorannya.Mana dia gak megang kuncinya lagi,kuncinya kan sama Kyungsoo.
"Eheh mas mau nyolong ya?"
Tiba-tiba aja datang bapak-bapak yg gak Minji kenal sama sekali nuduh dia maling.
"Loh bukan pak,saya ownernya"-Minji.
"Mana ada maling ngaku"
"Beneran pak saya ownernya"-Minji.
Bapak-bapak itu natep Minji dari atas ke bawah.Penampilannya gak meyakinkan soalnya.Rambut kusut,muka kucel,bau sampah pula.
"Saya gak percaya.Buruan ngaku sebelum saya panggil orang-orang disini"
"Beneran deh pak,saya ownernya"-Minji.
"Coba buktiin kalo emang mas ownernya"
Aduh Minji jadi bingung,mau buktiin gimana.Kunci restorannya aja gak ada sama dia.
"Nah kan saya udah duga mas ini maling dan penipu.Saya udah banyak ketemu orang kayak mas ini.Pura-pura jadi pemilik atau apalah itu,nyatanya maling"
"Aduh pak kuncinya ada sama anak buah saya.Tapi beneran deh saya ownernya"-Minji.
"Maling!!Maling!!Maling!!"
Disaat yg tepat datanglah Kyungsoo.
"Nah Kyung,akhirnya dateng juga lo"-Minji.
"Ada apa nih?"-Kyungsoo.
"Ini mas,si mas ini mau maling restorannya mas.Malah dia ngaku kalo dia ownernya"
"HEH?!!"-Minji.
"Oo jadi lo yg maling disini selama ini.Pantes aja piring-piring di restoran gue pada berkurang"-Kyungsoo.
"Bu..."-Minji.
"Udah mas keroyok aja biar jera"
Kyungsoo buka pintu restorannya dan nyeret Minji ke dalem.
"HAPPY BIRTHDAY PAPA❤️"
Minji kaget banget plus terharu pas tau di dalem anak-anaknya pada ngumpul buat ngerayain ulang tahunnya yg kesekian tahun.
"Tiup lilin dulu woooo"-Yoohyeon.
"Yg bener dong Yun"-Minji.
"Ya benerlah pa,kalo gak bener itu salah"-Yoohyeon.
"Met ulang tahun papa"-Gahyeon.
Gahyeon mau meluk Minji tapi abis itu dia lari.
"PAPA BAUK SAMPAH!!"-Gahyeon.
"Papa gak mandi!!"-Handong.
"Gimana mo mandi,sabunnya aja kita bawa kesini waahahahaha"-Siyeon.
Siyeon high five sama Handong.
"Yg gak mandi jauh jauh deh"-Bora.
"Dih mandi kok"-Minji.
"Oo jadi beneran mas ini ownernya"
"Ini sape sih?"-Minji.
"Orang suruhannya bang Siyon buat ngerjain papa"-Yoobin.
"Siyon!!"-Minji.
"Mampus lo dimarahin papa"-Handong.
"Njir"-Siyeon.
Bersambung.....
Btw happy birthday to our charming and adorable leader,Kim MinJiU❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)
HumorSetelah beberapa saat saya memutuskan untuk membuat kelanjutan dari "KELUARGA MASA GITU" muehehehe.Selamat membaca ges,semoga harimu Senin selalu🤝