Lomba 17

30 7 15
                                    

Minji sama Bora lagi ikutan perlombaan 17 Agustus yg diselenggara oleh pemuda setempat.Jadi ini mereka mau ikutan lomba gendong istri😭🤘.

Jadi itu konsepnya ibu-ibu ada disebelah kiri dan bapak-bapak sebelah kanan.Nah itu bapak-bapak lari dulu buat gendong si istri trus baru deh balik yg cepat dia menang.Ngertikan?Udahlah ngerti aja😭

"Ayo buruan pak udah mau mulai"

1

2

3

Para bapak berlari ke arah para ibu.

"LAKI GUE MANA LAKI GUE!!"-Bora.

Minji udah nyampe garis finish duluan dan dia menang.Tapi masalahnya dia gak tau siapa yg dia gendong.Ternyata bukan Bora yg dia gendong.Gatau deh istri siapa.Dahlah gawat banget kalo gini mah.Dia diketawain dong sama bapak yg lain.Minji ngeliat Bora natap dia udah sebel banget diujung sana.Sedangkan bapak-bapak yg istrinya digendong sama Minji cuma planga plongo bingung.

"Selamat pak Minji menang.Walaupun salah gendong istri.Ini pak sepedanya"

"Aduh"Minji ngeliat Bora turun dari kursi trus pergi gitu aja.Sumpah.Minji bawa itu sepeda buat ngejar Bora yg pake motor.

Kemudian

"Bor!!"-Minji.

Minji ngebuka pintu rumah buat Bora.Tapi Boranya malah nutup itu pintu lagi dan ngebuka pintunya sendiri.Mukanya keliatan gak mood banget.

"Kamu laper gak?Mau aku masakin atau aku pesenin makan di luar?"-Minji.

Gak digubris sama sekali si Minji.Lanjut Minji pengen bantuin Bora masak malah Boranya gak jadi masak.Bora masuk ke kamar pengen rebahin diri mumpung anak-anak lagi gak di rumah.Siyeon sama Handong bawa adek-adeknya ikutan lomba di desa sebelah.Mashiho juga dibawa wkwk.

"Sini biar aku pijitin"-Minji.

Plak!!

"Aww sakit"-Minji.

Minji malah dapat tamparan dari Bora di tangan kanannya.Bora gak mood banget sumpah.Dia sebel aja pokoknya ngeliat Minji.

"Udah dong.Kan kita jadinya dapat sepeda"-Minji.

"Pake aja tu sepeda sama istri orang yg tadi lo gendong itu"-Bora.

"Aku bingung dikejar waktu"-Minji.

"Halah"-Bora.

Dahlah biarin mereka berdua bertengkar manja wkwk.

Kita ke anak-anak yg sibuk banget ngerusuh di acara perlombaan desa orang lain.

"Ciooo buruan sini deket cici!!"-Handong.

Handong daftarin Mashiho lomba merangkak bareng sama bayi yg lain berhadiahkan makanan bayi.Handong udah nunggu di garis finish sedangkan Mashiho malah duduk ditengah-tengah perjalanan menuju garis finish sambil tepuk tangan karna para penonton juga tepuk tangan.Makanya si Mashiho berhenti buat ikutan tepuk tangan.Baru bisa soalnya dia wkwk.

"Astaga Cioo buruan deket cici biar dapet makan buruan"-Handong.

"Tatatatata"Mashiho ketawa trus merangkak lagi ke Handong dan dia menang dong soalnya bayi yg lain pada menyimpang merangkaknya.

"Yeeeee"-Monday.

"Mangtap dek Cioo"-Gahyeon.

Lain halnya dengan Yoohyeon yg tertarik ikutan lomba menanam padi.Lumayan banget hadiahnya sendal jepit.

"Aduh Yun nanem padi itu gak pernah maju"-Siyeon.

"Abang diem deh.Biarkan dede berkreasi"-Yoohyeon.

"Goblok!!Gak pernah maju nanem padi njir"-Siyeon.

"Pernah dong.Kmaren dede liat di fesbuk ada bu ibu nanem padi maju"-Yoohyeon.

"Hemm mesti bu itu"-Siyeon.

Oke biarin deh Yoohyeon nanem padi maju.Lanjut kita ke Yoobin ikutan lomba makan kerupuk.Karena Yoobin anaknya agamis banget jadi dia minta makan kerupuknya duduk.

"Bismillah pake nasi boleh bang?"-Yoobin.

"Waduh ini lomba dek bukan warung"

"Ohh kalo pake nasi tambah rendang bisa?"-Yoobin.

"Gak bisa dek"

"Yaudah deh aku minta kerupuknya aja ya bang buat lalepan aku udah bawa nasi bungkus dari rumah hehe.Makasih bang"-Yoobin.

"Hah?"






















Bersambung.....

Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang