Dipagi hari yg mendung ini mari kita liat kelakuannya si hari Senin dia lagi mainin barang-barang mainannya.Lebih tepatnya itu dia lebih suka jadiin botol-botol bekas parfum dan skincare abang sama kakaknya daripada mainan mahal.Gak cuma itu,si Senin juga selalu pake sendal pas didalam rumah kalo pas diluar rumah gak pake.
Monday masuk ke kamarnya Handong dan Yoohyeon sambil bawa barang mainannya semobil truk mainan punya dia.Yoohyeon lagi main sama temennya jadi Handong sendiri dikamar.Btw Handong ama Yoohyeon satu kamar lagi karna gak mungkin satu anak satu pula kamarnya,makanya disatuin sama si bapake.
"Apa?"-Handong.
Si Monday malah naik ke kasurnya Handong pake sendal.
"Adek lepas sendalnya"-Handong.
"Nonono.AKU!!"-Monday.
"Iye tau.Masa dikasur pake sendal.Ntah-ntah udah diinjekin eek ayam"-Handong.
"Huh!"Monday turun dari kasur Handong dan keluar dari kamar meninggalkan Handong yg kesal banget karna kasurnya berpasir.
Lanjut Monday masuk ke kamar Siyeon dan Yoobin.Disitu terlihatlah Yoobin lagi solat dhuha.Monday duduk disamping sajadahnya Yoobin trus ngeluarin semua mainannya.Melihat abangnya itu selesai solat dhuha,Monday ngambil peci yg dipake Yoobin trus dia pake deh.Tidak lupa dia masih memakai sendal mungil miliknya.
"Adek kalo dirumah lepas aja sendalnya"-Yoobin.
"Nonono!"Monday menggeleng abis itu dia naik ke atas kasurnya Siyeon.
"Where you've been all my...."ini Siyeon baru masuk kamar disuguhkan dengan Monday yg rebahan dikasurnya dengan memakai sendal.
"Anjir lo dek.Gue buang juga tuh sendal lo"-Siyeon.
"No!Papa!"-Monday.
"Cepuin aja gak takut gue"Siyeon menurunkan Monday dari kasurnua tapi Monday naik lagi abis itu diturunin lagi tapi naik lagi.Ah gitu aja teros.
Alhasil Monday pun nangis trus kluar dari kamar Siyeon dan Yoobin lanjut cepu ke papa.
"PAPA!!!"-Monday.
"Knapa?Ha knapa nangis tu?Siyon!!Ini adek kamu knapa nangis?!"-Minji.
"Bukan aku pa,Ubin yg bikin"-Siyeon.
"Astagfirullah enggak pa.Adek nangis sendiri.Dianya gak mau lepas sendal pas dalem rumah"-Yoobin.
"Nonono.Abang Yon rawr powww"-Monday.
"Apaan si?Sulit dimengerti,semoga gigimu kuning semua"-Siyeon.
"Katanya abang mukulin dia"-Yoobin.
"Ngarang banget sejak dini😭"-Siyeon.
"Btw bukannya itu semoga harimu Senin selalu ya bang?"-Yoobin.
"Nama dia kan udah Senin😭"-Siyeon.
"Kok bisa beremot gitu bang?"-Yoobin.
"Gatau,ini si author cakep yg bikin😭"-Siyeon.
"Bisa request emot gak bang?"-Yoobin.
"Kalo emot bulan gosong gue mau request😭"-Siyeon.
"Jajan!!"-Monday.
"Ajak abang kamu aja ya.Papa mau jemur.Nih uangnya"-Minji.
"Lo aja Bin😭"-Siyeon.
"Sama abanglah berdua"-Yoobin.
"Yeu yaudah iyaiya😭"-Siyeon.
Siyeon dan Yoobin nemenin Monday jajan.Lumayan sih mereka dapet jajan juga.Tadi papa ngasih 20k muehehehe.Monday palingan jajan paling banyak cuma 5k.Lebihnya ya diselundupin Siyeon,si Yoobin paling dikasih 2k doang.Untung Yoobin orangnya bersyukur banget.Pas mau ke warung si Monday gak mau digendong sampe balik lagi kerumah.Ini dia lagi main didepan rumah and you know dia gak pake sendal.
"Anjir dalem rumah ampen dikamar pun pake sendal.Giliran diluar banyak kotoran malah dia gak pake sendal😭"-Siyeon.
"Sabar bang"-Yoobin.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)
MizahSetelah beberapa saat saya memutuskan untuk membuat kelanjutan dari "KELUARGA MASA GITU" muehehehe.Selamat membaca ges,semoga harimu Senin selalu🤝