Plastik

83 7 15
                                    

Bobby,Sungjae sama Joshua datang kerumah papanya Siyeon.Karna Siyeon belum punya rumah.Kebetulan didepan rumah ada Handong lagi streaming boibend koriyah kesukaannya.

"Dong mana abang lo?"-Bobby.

"Sape abang gue?"-Handong.

"Lah abang lo njir"-Bobby.

"Iya,sape abang gue?"-Handong.

"Salah lo nanya abang ke dia,harusnya lo tanya gini.Dong,musuh lo mana?"-Sungjae.

"Musuh lagi.Gue gak punya musuh ye bang.Gue anak baek-baek.Tante gue aja namanya ig nya renebaekbaek"-Handong.

"Anjing lo mana?"-Joshua.

"Gue melihara kucing btw bang.Ada ape sih kesini?Gue lagi streaming njir gausah ganggu"-Handong.

"Streaming apaan lo?Anime?"-Sungjae.

"Yamete kudasai"-Joshua.

"Nande nande"-Bobby.

"Yamet kudasi yamet kudasi,bang yamet paaaake dasi.Arara kimochi arara kimochi kak aaaaaara paaaaaake peci"-Joshua.

"Skippp prik kalian semua"-Handong.

"Yah dia nontonin plastik"-Bobby.

"Mukanya sama semua"-Joshua.

"Kepopler plastik anjay slebew"-Sungjae.

Pas ketiga orang gak jelas itu sibuk ngeroasting tontonannya Handong,keluarlah Siyeon trus ngelabrak bertiga.

"Heh!!Jangan bully adek gue!!"-Siyeon.

"Anjir takoettt"-Sungjae.

"Eheh Yon sorry sorry"-Joshua.

"Ini nih baru abangable banget.Ayo bang marahin mereka.Ini first time gue manggil lo pake embel-embel bang nih.Jangan sia-siakan pengakuan gue"-Handong.

"Heh denger ya.Jangan pernah bully Handong tanpa ngajak gue yhaahahahhahahahahah.DASAR KUMPULAN PLASTIK !!!"-Siyeon.

"Plastik plastik plastik!!!"-Siyeon,Bobby,Sungjae,Joshua.

"Heh ga gitu konsepnya.Dimana-mana seorang abang-abang sejati itu ngelindungi dan membela adeknya pas lagi dibully tai"-Handong.

"Siapa bilang gue abang lo?!Lo anak pungut.Adek gue cuma Yuyun,Yoobin,Gahyeon,Monday ama Mashiho wleeeee"-Siyeon.

"Woooo plastik plastik plastik plastik"-Siyeon,Bobby,Sungjae,Joshua.

"ANJING LO ANJING ANJING.GUE TARIK UCAPAN GUE MANGGIL LO ABANG TADI"-Handong.

"Bodoamat gak peduli.Huu anak pungut"-Siyeon.

"Anak pungut anak pungut plastik anak pungut"-Siyeon,Bobby,Sungjae,Joshua.

"BACOT WIBU BAU BAWANG!!!"-Handong.

"Plastik plastik plastik plastik"-Siyeon,Bobby,Sungjae,Joshua.

"MAMA!!!!SIYON ANAK PUNGUT NGEBULLY GUE!!"-Handong.

"Mama gak peduli ama lo,kan lo yg anak pungut,gue anaknya tampan dan berani"-Siyeon.

"Anjir sempat-sempatnya memuji diri"-Joshua.

"MAMA!!!!"-Handong.

"Dasar cepu!!"-Siyeon.

"Huuu cepu cepu cepu"-Siyeon,Bobby,Sungjae,Joshua.

"MAMAA!!!!!!!"-Handong.

"HEH!!DARITADI YA MAMA DENGERIN RIBUT BANGET DISINI.INI LAGI MAU DISIRAM PAKE HUJAN BATU?!"Bora keluar dan Siyeon beserta geng langsung pada kabur.

"SORRY MA!!SENGAJA!!!"-Siyeon.

"HUHHH ADEKNYA GAK BISA TIDUR JADINYA KALO RIBUT BANGET GINI.INI LAGIII...."Bora mau ngomelin Handong tapi Handongnya udah kabur.

"ASTAGA"-Bora.





























Bersambung.....

Keluarga Masa Gitu Lagi (DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang