Happy reading
.
.
.
.Setelah mengantar seokjin berangkat Jungkook langsung berangkat ke campus nya di antar oleh yoongi.
Sesampai nya di campus ternyata Seok Hoon juga jihon sudah menunggu nya sedari tadi.
Jungkook turun dengan sedikit lemas juga tidak semangat.
"Nah kelinci sudah sampai,jangan bersedih lagi,lihat Seok Hoon juga jihon sudah menunggu mu".ucap yoongi sedangkan Jungkook hanya mengangguk pelan.
"Kookie,,,oo yoongi Hyung... anyyeong ghaseo".sapa jihon
Yoongi hanya mengangguk lalu beralih menatap sang adik.
"Tolong jaga dia hemm".pesan yoongi lalu menempuk pundak Seok Hoon
"Kajja kookie,kita ke kelas".ajak jihon
Jihon juga kookie berjalan lebih dulu,namun baru saja Seok Hoon ingin melangkah kaki nya terhenti karna suara yoongi lagi.
"Clan Wang..dia kembali".ucap yoongi membuat Seok Hoon menatap nya
"Emm,aku tau apa yang harus aku lakukan Hyung".
"Ingat jangan sampai lepas kendali,jika tidak ingin taehyung melakukan hal itu lagi kepadamu seprti dulu".pesan yoongi
Seok Hoon mengangguk lalu berjalan meninggalkan yoongi,sedangkan yoongi hanya menatap punggung sang adik yang mulai menjauh.
****
Dalam kelas Jungkook hanya terdiam juga melamun sambil menatap ke arah luar jendela.
"Kookie..ini kau suka ini bukan".
"O.. gomawo jihon'a".
Jungkook pun menerima minuman dari jihon.
"Kook,siang nanti selepas kuliah kau mau ikut dengan ku tidak?".tanya jihon
"Ikut,ke mana?".
"Ke kantor Hyung ku".
"Emmmm....".Jungkook tampak berfikir sebentar lalu menoleh ke arah Seok Hoon
Namun dirinya melihat Seok Hoon sedang memikirkan sesuatu entah apa itu.
"Aku telphone hyungie dulu nee".
Jihon mengangguk.
Call.
"Halo hyungie".
"Nee..sayang ada apa menelphone ku?".
"Eemm..Hyung selepas pulang kuliah jihon mengajak ku untuk bertemu degan Hyung nya,apa boleh?"
"Kau pergilah,tapi Seok Hoon tidak bisa menemani mu,,karna dia harus pulang lebih awal".
"O..memang ada apa htung?".
"Tidak ada hanya membahas masalah pekerjaan,ya sudah Hyung tutup telphone nya...berhati hati lah hemm... saranghae".
"Emm...by Hyung".
Call end.
"Bagaimana kook?".tanya jihon
"Hyungie mengijinkan nya,tapi Seok Hoon dia harus pulang cepat".
"Baiklah .kau tenang saja kau aman bersama ku".
Jungkook hanya tersenyum ke arah jihon,yang entah kenapa dia sangat merasa dekat dengan jihon.
Skip pulang kuliah
KAMU SEDANG MEMBACA
my bunny is mine MAFIA KIM^°^taekook
FanfictionKim taehyung seorang pengusaha muda sukses,bersifat sangat dingin juga kejam,tidak pernah ada satu orang pun yang menentang ucapan nya,dan di balik kesuksesan nya dia juga seorang ketua mafia yang sangat di takuti di seluruh dunia. Namun dunia nya b...