45

8.5K 503 42
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Di sebuah ruangan yang cukup besar taehyung duduk dengan tangan yang terikat, mata nya menatap nyalang ke arah seseorang yang ada di depan nya.

"Jangan menatap ku seperti Hyung, kau tau kau membuat ku semakin jantung cinta".

Sedangkan taehyung yang mendengar ucapan Seok Hoon dirinya benar benar jengah bahkan muak saat ini, jika saja saat ini tangan nya tidak terikat sudah pasti dia akan melubangi kepala Seok Hoon.

"Kau tau Hyung, saat pertama kita bertemu aku sudah mulai menyukai mu, cara mu memberi perhatian kepadaku, cara mu yang tersenyum kepada ku, aku menyukai nya". Senyum Seok Hoon saat membicarakan tentang masa lalu nya.

"Namun sejak namja sialan jeon Jungkook itu datang perhatian mu mulai teralihkan Hyung, kau menyuruh ku menjadi pengawal, kau menyuruh ku menjaga, kau tau apa yang ku rasakan eoh, sakit Hyung rasa nya hati ku sangat sakit dan aku sangat membenci nya Hyung BENCI !!!!!. Teriak Seok Hoon di kalimat terakhir

"Jadi itu yang membuat mu bekerja sama dengan hyunbi juga lumin?". Suara taehyung

"Kau melupakan siapa lumin, kau melupakan tujuan utama mu hanya karna obsesi mu untuk mendapatkan ku, aku yakin kedua orang tua mu sangat kecewa melihat putra nya seperti ini". Kata taehyung lagi membuat Seok Hoon terdiam

"Ckkk, aku tidak perduli yang terpenting aku bisa memiliki mu sekarang, untuk urusan lumin aku akan membereskan nya belakangan, sekarang tidak akan ada lagi yang bisa memisahkan kita Hyung". Seok Hoon berbicara lagi sambil mendekati taehyung lalu mengelus pipi taehyung lembut namun taehyung membuang wajah nya saat Seok Hoon ingin mencium bibir nya, dan Seok Hoon bersmirik saat melihat nya.

"Baiklah karna kau sudah di sini, bukan kah lebih baik kita bermain sekarang Hyung, permainan yang akan membuat mu melayang Hyung".

Seok Hoon membuka satu persatu kancing kemeja taehyung lalu mengelus dada mulus milik taehyung dan mengecup nya sekalian, sedangkan taehyung dirinya hanya diam menatap Seok Hoon.

"Lebih baik kau hentikan semua ini, sebelum Jungkook datang lalu melihat nya". Suruh taehyung

"Wae, apa yang akan dia lakukan, apa dia akan menampar ku, ckk dia hanya namja lemah yang tidak bisa berbuat apa apa Hyung, dan diam lah Hyung nikmati saja permainan ku". Ucap Seok Hoon lagi lalu melanjutkan kelakuan nya.

Sedangkan taehyung dirinya sudah benar benar merasakan jijik.

"Asal kau tau hoon'a, Jungkook tidak hanya akan menampar mu, mungkin lebih dari itu". Suara taehyung lagi namun Seok Hoon tidak memperdulikan nya tangan nya terus bergerak dan ingin membuka ikat pinggang taehyung setelah nya Seok Hoon mulai ingin membuka resleting celana milik taehyung sedangkan dirinya hanya bersmirik.

"Kau sudah siap Hyung?". Tanya Seok Hoon dengan wajah yang tersenyum sampai akhr nya







"Akkkkkkk....".

Braakkkkkkkkk


Jungkook yang entah masuk dari mana langsung menarik badan Seok Hoon dan melempar nya ke belakang dengan satu tangan nya sampai Seok Hoon mengenai lemari yang ada di sana.

"Hyungggg". Ucap Jungkook dengan cepat Jungkook memasangkan kembali baju serta membenarkan celana taehyung Jungkook juga membukakan ikatan di tangan dan kaki taehyung.

"Akhhh...breng...sek". Umpat Seok Hoon

Mendengar suara Seok Hoon Jungkook berbalik dan menatap nya dengan tajam.

"Kau..kau mencari lubang kematian mu Seok Hoon'a".

"Ciihh, aku tidak akan takut dengan ucapan mu, dan ya Ku akui kau cukup lumayan, tapi tidak cukup untuk menghadapi ku jalang". Ucap Seok Hoon lagi

my bunny is mine MAFIA KIM^°^taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang