49

5.3K 386 36
                                    

Happy reading
Typo berterbangan...
.

.

.

Malam hari di kediam Suran.

Praangggg

"Cepat ganti minuman ini, sungguh maid bodoh". Maki Suran karna salah satu maid yang salah membuat minuman untuk Suran.

Setelah nya Suran pun membuka ponsel nya, dan itu membuat nya semakin marah karna melihat postingan dari taehyung yang sedang berphoto dengan seluruh keluarga nya.

"Brengsek.... Bersenang senanglah kalian, karna kehancuran keluarga kalian akan datang sebentar lagi". Smirik Suran

"Maaf nona, ada pket di luar". Lapor salah satu BG

"Bawa masuk". Suruh nya kemudian beberapa BG membawa masuk paket tersebut.

Suran mengernyitkan dahi nya karna melihat paket yang lumayan cukup besar.

"Lihat siapa nama pengirim nya". Suruh Suran lagi

"Tidak ada nama nya nona, hanya tertulis dari pengagum rahasia anda". Jelas BG ny tersebut.

"Pengangum rahasia....". Fikir Suran

"Cepat buka".

Kedua BG tersebut pun membuka kotak yang cukup besar tersebut dengan hati hati.

Setelah terbuka Suran pun terkejut membuat nya sedikit terhuyung kebelakang.

"Brengsek..... sialan.....!!!!!". Teriak Suran dengan wajah berkeringat nya

"Buang itu...buang cepat !!".

Kedua BG tersebut pun langsung mengangkat kotak tersebut dan membuang nya.

"Huekkkk.... hueeekkkkk....ssss... brengsek...". Marah Suran lalu berlalu ke arah westafel memuntah semua isi perut nya.

Setelah nya dia mengambil ponsel lalu menelphon seseorang.

"Hallo...ada apa kau menghubungi ku?".

"Ada seseorang yang mengirimi ku paket".jawab Suran

"Paket apa, apa kau memiliki penggemar?".

"Bodoh, aku serius tau". Kesal Suran

"Hahaha..mian jadi apa isi paket itu eoh?".

"Dua otak manusia dengan berlumuran darah juga bola mata yang di tusuk seperti sate, dan juga satu mayat penyusup yang ditugaskan nyonya min intuk mengikuti yoongi". Jelas Suran membuat orang di sebrang sana terdiam.

"Hallo...yaaakk kau masih di sana...yakkkkk !!!".

"Nee aku masih di sini, dengarkan aku suran'si, mulai sekarang kau harus berhati hati ku rasa sudah ada seseorang yang mengetahui dirimu". Ucap nya

"Maksud mu, mereka sudah tau?".

"Yaa ku rasa, tapi aku yakin pelaku nya bukan lah Jungkook ataupun taehyung, karna itu bukan permainan nya, ku rasa ada orang lain yang sengaja meneror mu". Jelas nya lagi membuat Suran terdiam.

"Baiklah ..kau jangan lupakan tugas mu, buat mereka hancur dan saling menyalahkan". Pesan Suran lalu mengakhiri panggilan nya.

Suran meremat kuat ponsel nya, mata nya menatap nyalang.

"Jadi ada yang ingin bermain dengan ku eoh...baiklah kita lihat sampai di mana permainan kalian". Ucap Suran

Sementara itu di sebuah cafe dua orang sedang tertawa melihat kekesalan Suran.

my bunny is mine MAFIA KIM^°^taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang