Happy reading
.
.
.
.Taehyung memasuki ruang rawat Jungkook,air mata yang tidak pernah membasahi pipi nya kini mengalir dengan deras.
Semua alat terpasang di tubuh Jungkook,membuat hati taehyung berdenyut sakit,perlahan taehyung mendekati Jungkook,menggenggam tangan nya.
"Baby,maafkan Hyung eoh,bangun lah Hyung mohon".suara taehyung
"Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi,,ku mohon bangun lah baby..bangun...hiks..hiks...".tangis taehyung kencang dengan kepala yang menunduk
Sedangkan Hyung juga teman teman nya yang lain ikut menangis mendengar suara taehyung,cobaan bagi Jungkook juga taehyung sangat lah berat juga bertubi tubi.
Taehyung memandangi wajah Jungkook yang pucat,bibir nya yang masih kebiruan.
"Hyung,aku mempunyai sesuatu untuk mu".suara Jungkook
"Apa baby?".
"Akan ku kirimkan ke ponsel mu,sudah ku atur waktu nya..kau jangan lupa melihat nya,jika kau sedang jauh dari ku,kau merindukan ku maka kau bisa melihat nya juga mendengarkan nya itu adalah hadiah dari ku untuk mu".jawab Jungkook
Taehyung yang mengingat nya pun membuka ponsel nya untuk mencari namun tidak ada apa apa di sana.
Tidak lama sebuah notif masuk ke dalam ponsel nya dan dengan cepat taehyung membuka nya.
My bunny.
Hyung,kau tau semenjak bertemu dengan mu,hidup ku menjadi lebih berwarna,kau mampu menarik ku,kau merubah diriku yang tidak berani melangkah menjadi percaya diri,saat aku merasa tidak memiliki siapapun di dunia ini.kau menggenggam tangan ku erat dan berkata ada kau di samping ku,kau mampu membuat ku tertawa sepanjang waktu,kau memberikan cinta yang begitu besar untuk ku,aku sangat mencintai mu Hyung,walaupun dunia berusaha memisahkan kita kau mampu menjaga nya Hyung,kau membuktikan kalau cinta kita layak sama seperti yang lain...aku sungguh sungguh mencintai mu Hyung.selamat ulang tahun Hyung...aku mencintai mu saranghae Kim taehyung,dari kelinci mu Kim Jungkook.
(Silahkan di lihat dan hayati Bebs)
Tubuh taehyung bergetar,melihat setiap momen yang sudah dia lalui bersama dengan Jungkook,di saat dirinya tertawa bersama,di setiap waktu,dan setiap kisah,namun kini senyum nya,tawa nya,sedang terbaring lemah di hadapan nya,sungguh taehyung merasa dunia nya runtuh,dunia nya hancur.
"Argggghhhh...hiks..hiks..bangun lah Jungkook'a,bangun...Hyung mohon bangun lah...!!!!!".teriak taehyung lalu meremat kuat ponsel nya dirinya hancur berkeping keping melihat isi video tersebut.
"Bangun baby,Hyung mohon...bukan ini hadiah yang ingin Hyung harapkan,,Bangun lah Hyung mohon..hiks .hiks....".tangis taehyung lagi
Dirinya benar benar hancur,di saat hari ulang tahun nya,dia mendapati orang yang berharga di hidup nya terbaring tidak sadarkan diri.
"Wae...kenapa kau menyiapkan semua ini jika kau sendiri seperti ini...wae.....!!!!!".teriak taehyung
Setelah nya taehyung pun berdiri lalu keluar dari ruangan Jungkook dengan tatapan dingin nya.
"Tae..kau mau ke mana?".tanya namjoon
Namun taehyung tidak menjawab nya,dia hanya mendorong tubuh namjoon keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
my bunny is mine MAFIA KIM^°^taekook
FanfictionKim taehyung seorang pengusaha muda sukses,bersifat sangat dingin juga kejam,tidak pernah ada satu orang pun yang menentang ucapan nya,dan di balik kesuksesan nya dia juga seorang ketua mafia yang sangat di takuti di seluruh dunia. Namun dunia nya b...