Happy reading
Typo manusiawi
.
.
.
.Setelah beberapa hari di rawat Jungkook sudah di perbolehkan untuk pulang,dan saat ini Jungkook sudah dalam perjalan pulang ke mansion milik taehyung.
Setelah sampai taehyung menggandeng tangan Jungkook erat dengan senyuman yang tidak pernah luntur.
"Selamat datang".suara ramai menyabut kedatangan Jungkook
Ternyata semua orang sudah berkumpul termasuk Suho,wonwo,jihon,juga appa nya.
Jungkook dirinya sangat merasa senang karna merasakan hangat nya keluarga.
"Uhhhh...calon menantu ku yang imut kemarilah sayang...peluk eomma".ucap eomma taehyung
Jungkook menoleh ke arah taehyung,taehyung mengangguk.
Jungkook mengahampiri eomma taehyung lalu memeluk nya erat.
Pelukan yang sangat dia rindukan,karna selama hidup nya eomma angkat nya tidak pernah sedikit pun memberikan nya kasih sayang.
"Hiks...hiks...eomma..hiks hiks...".tangis Jungkook
"Menangis lah...menangis lah sayang...mulai sekarang aku adalah eomma mu...datang lah kepadaku saat dirimu lelah,datang lah kepadaku saat dirimu susah,datang lah kepadaku saat kau sedih,dan kau boleh datang kepadaku saat dirimu bahagia,karna eomma akan selalu ada untuk anak anak nya".ucap eomma taehyung
"Terima kasih eomma..terima kasih hiks hiks".Jungkook menangis
Begitupun dengan yang lain nya,mendengarkan ucapan eomma taehyung hati mereka menghangat sungguh jika mereka yang tidak memiliki seorang eomma mendengar perkataan eomma taehyung akan merasa sangat sedih.
Dan jika mereka yang mempunyai eomma maka mereka akan langsung teringat dengan eomma nya.
Taehyung menghampiri Jungkook mengelus kepala nya lembut.
"Apa kau tidak ingin berkenalan dengan appa Hem?".tanya taehyung
Jungkook menoleh dan melihat pria yang ada di sebelah eomma taehyung.
Pria itu menatap Jungkook lembut.
"Kemarilah...aku juga ingin memeluk putra ku".ucap nya lalu menarik Jungkook.
Jungkook benar benar merasa sangat bahagia,dan melupakan kesedihaan nya seketika tentang kelaurga kandung nya.
Sedangkan Suho juga wonwo yang menlihat Jungkook mereka tersenyum ,namun juga merasa sangat sedih.
Mereka berdua merasa sedih karna seharus nya posisi itu ada kepada mereka,di mana Jungkook yang memeluk Appa nya juga ketiga Hyung nya.
"Sudah..jangan menangis lagi..kajja kita ke ruang tengah..".suara eomma taehyung
***
"Apa kau sudah baikkan Jung?".tanya namjoon
"Sudah Hyung...Oya di mana Seok Hoon,kenapa aku tidak melihat nya?".tanya Jungkook
Sedangkan semua orang bingung harus menjawab apa,pasal nya Jungkook hanya dia yang belum tau tentang kebenaran nya.
"Dia..ee..di..".
"Dia sedang berada di luar kota,karna ada urusan".jawab taehyung
Jungkook hanya mengangguk pelan.
"Sayang sebaiknya kau beristrhat hemm...kau baru saja pulang".ucap taehyung pelan
"Nee...semua nya aku pamit istrahat dulu".ucap Jungkook lalu bangun dan menuju kamar nya bersama dengan taehyung.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
my bunny is mine MAFIA KIM^°^taekook
FanfictionKim taehyung seorang pengusaha muda sukses,bersifat sangat dingin juga kejam,tidak pernah ada satu orang pun yang menentang ucapan nya,dan di balik kesuksesan nya dia juga seorang ketua mafia yang sangat di takuti di seluruh dunia. Namun dunia nya b...