Jangan lupa vote+comment ya, biar makin rajin up nya. Happy reading.💙🫶🏻
Malam pun tiba.
Kini keempat orang yang tinggal di kost tersebut. Sedang berkumpul di ruang tamu."Guys. Si Sean bakal ngekost disini." Ucap Navi.
"Hah?! Beneran? Anjirr kayaknya lu bakal hamidun beneran Na." Celetuk haykal.
"Ngadi lu kall. Kapan dia kesini na?" Lanjut Rangga.
"Lusa dia bakal kesini." Ucap Navi lemas.
"Trus dia bakal tidur dimana?" Tanya Caesar.
"Di kamar ke 3" jelas Navi.
"Anjirr tidur di kamar 3? Sempit banget cok, ya nggak sempit sempit amat sih kayak otak haykal." Ucap Rangga.
"Gua lagi diem diem nih, jangan mancing ya rangg." Ketus Haykal yang sedang makan kacang rebus.
"Gua kepengen cari ketja deh guys." Ucap Navi memalas.
"Yaudah kerja, tapi sekolah lu gimana?" Tanya rangga ikut memakan kacang.
"Gua mau kerja jadi kasir aja, atau jadi barista. Terus gua ambilnya kerja malam." Ujar Navi.
"Ya itu sih tergantung elu mau kerja apa kagak na. Kita bakal ngedukung elu kok." Sambung Caesar.
"Jadi kapan lu mau cari perkerjaan?" Tanya Haykal.
"Besok." Navi.
"Buset cepet amat na, emang kenapa lu tiba tiba pengen kerja?" Rangga.
"Mau cari aja gitu uang sendiri. Malu ege udah besar masih minta uang ke ortu." Jelas Navi. "Apa lagi kalo ada kebutuhan kan seneng tinggal ngambil duit sendiri aja."
"Bener sih kata lu. Kita juga kudu kerja, cepat atau lambat pasti kerja." Balas Caesar.
"Yaudah kita berempat kerja bareng aja." Tutur Haykal.
"Kalo gua mah ngikut aja." Caesar.
"Setuju sih kata gua mah." Rangga.
"Oke deal, besok kita cari kerja." Haykal.
"Bagus deh kalo gitu. Buar gua nggak kesepian yekan. Jadi lu pada siapin apa aja yang mau dibutuhin buat ngelamar kerja." Navi.
"Kita bakal ngelamar dimana dulu nih?" Tanya Caesar.
"Pertama tuh di cafe, trus di supermarket, pokoknya tuh yang berhubungan dengan kasir deh." Rangga.
"Oke sip." Haykal.
POLAR
Sepulang sekolah.
"Kita ngelamarnya pakai baju sekolah kayak gini aja?" Tanya rangga
"Iyya gini aja, males begete pulang ke kost lagi." Haykal
"Oke sip. Kita cari cafe yang terdekat aja dulu." Navi
"Oke." Ranga, haykal, Caesar.
Baru saja mereka ingin jalan. "Mau pada kemana klean?" Tetiak lucanno. Yang diikuti jibran, mark, dan Sean.
"Mau cari perkerjaan!" Jawab Rangga.
"Lah? Mau kerja lu pada?" Tanya mark.
"Yoii" haykal dengan pdnya.
"Kenapa nggak bilang? Kebetulan Kakak gua lagi cari orang nih buat bantuin dia ngejaga Cafe." Ungkap lucanno.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLAR ||Nomin [A story by Rayn]
RomanceAnak baru yang masuk ke sekolah SMA NEO yang menghebohkan warga siswa siswi sma neo karena ke tampanan dan sifat cueknya kepada orang oramg,ia adalah Asean noreno (as Lee jeno). Tetapi seseorang bernama Naviandra derix(As na jaemin) berhasil meluluh...