Maaf ya baru up sekrang hehe🙏🏻
Jangan lupa vote+coment ya. Biar makin rajin up nya hehe. Happy reading!💙🫶🏻
Setelah berpergian dari taman dan memakan eskrim. Kini kedua insan itu berada di depan rumah Sean.
"A-asli gua gugup." Navi meneguk liurnya sendiri.
"Apaan gugup gugup. Nggak ada kata gugup." Navi memegang tangan Navi. Meyakinkan Navi agar tidak takut.
Sean mengangguk ke pandangan Navi. "Ayo masuk." Ajak Sean. Menarik tangan Navi.
Mereka kini berada di depan ambang pintu tersebut. Lalu sean membuka pintu rumahnya.
Terlihat kedua orang tua Sean berada di depan tv ruang tamu sedang menonton bersama. Dan seseorang lelaki berambut panjang?
"Loh bang sean? Bawa siapa bang?" Ucap seseorang lelaki rambut panjang yang penasaran.
Sean menghiraukan pertanyaan tersebut. Kini ia mengarah ke orang tua nya yang sedang melihat mereka berdua.
"Siapa tuh bang? Kok nggak bilang mau bawa temen?" Ucap buna Sean.
"Bang kalo di tanya itu, jawab. Ini malah bengong kayak kerasukan." Ucap kepala rumah alias ayah dari Sean.
Navi menyenggol bahu Sean. "Ngapain sih diem kayak setan." Bisik Navi.
"Bun,yah, kenalin." Sean menghentikan ucapannya lalu merangkul Navi. "Calon menantu kalian."
Senyap. Mereka yang berada di ruang taku. Kini menghentikan aktivitas mereka.
"Wuuu!!! Akhirnya bang Sean nggak jomblo lagi!!" Sorak beomgyu.
INTRO;
Beomgyu: si paling nggak bisa diem, dekil, cerewet, manja, banyak maunya, sampai bundanya sendiri nih, capek ama kelakuan anaknya yang satu ini. Adek nya si Sean. Beda 2 tahun ama Sean.
Buna Sean berjalan ke arah Navi dan Sean. Buna Sean memeluk erat navi. "Haha makasih ya. Kamu baru pertama kali loh yang buka hati sean." Ucap buna taeyong.
INTRO;
Buna taeyong: sabar dalam hal segala apapun terkecuali si beomgyu. Ramah, pokoknya ayah sean nggak salah milih istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLAR ||Nomin [A story by Rayn]
RomansaAnak baru yang masuk ke sekolah SMA NEO yang menghebohkan warga siswa siswi sma neo karena ke tampanan dan sifat cueknya kepada orang oramg,ia adalah Asean noreno (as Lee jeno). Tetapi seseorang bernama Naviandra derix(As na jaemin) berhasil meluluh...