sembilan

217 25 0
                                    

22.20, Apartemen gojo.

Gojo baru saja menyelesaikan pekerjaan nya setelah satu jam, ia menatap utahime yang sudah tertidur bersandar di dada nya.

Dia tersenyum tipis, kemudian pria itu mengangkat tubuh ramping di hadapannya menuju kamar dan membaringkannya dengan perlahan agar utahime tak terbangun.

Gojo menyelimuti perlahan-lahan hingga menutupi leher, ia mengelus rambut utahime pelan.

" Maaf, kau jadi ketiduran karena menunggu ku." ucap gojo pelan.

" Selamat malam, mimpi indah utahime." kemudian gojo segera beranjak pergi menuju kamarnya sendiri untuk mengistirahatkan tubuhnya.

05.50

Gojo terbangun setelah mencium aroma enak dari dapur, dengan setengah sadar ia berjalan menuju dapur. Di sana terdapat utahime yang sedang memasak dengan menggunakan apron yang mereka beli kemarin.

" Masak apa?" ucap gojo setengah sadar berdiri di samping utahime untuk menatap apa yang di masak oleh gadis itu.

" Cuci muka dulu atau langsung mandi sana, aku harus bekerja hari ini. kau akan mengantarkan ku bukan?" seolah sadar akan ucapan utahime gojo langsung menunduk pelan.

" maaf, semalam aku terlalu lama sampai kau ketiduran." utahime menghembuskan nafas nya pelan kemudian berbalik ke arah gojo.

" Ya, sekarang sana mandi. " Gojo mengangguk patuh segera pergi dari sana.

Tak butuh waktu lama, kini gojo sudah berpakaian rapi dan duduk di meja makan. Di hadapan nya sudah ada roti bakar dengan telur dan sosis goreng, ada juga tambahan sup yang masih panas panas nya.

" Enak, Belajar dimana?" ucap gojo setelah mencicipi sup tersebut.

" YouTube" balas Utahime seadanya sambil memakan sarapan nya.

" Kotak yang di atas, bekal mu?" utahime menggeleng.

" Punya mu, hari ini aku ada acara di kelas tata boga jadi tidak membawa bekal."

" Terimakasih, kau yang terbaik!" gojo berseru kuat di balas hanya anggukkan oleh utahime.

Setelah selesai, mereka segera pergi menuju rumah utahime untuk mengganti pakaian dan mengambil beberapa buku dan kebutuhan lainnya untuk mengajar.

.....

07.20, jujutsu high school.

Mereka kini telah berada di parkiran sekolah tempat Utahime mengajar.

" Terimakasih telah mengantarkan ku." ucap utahime yang kini masih di dalam mobil milik gojo itu.

" Tidak apa apa,ini juga salah ku juga" ucap gojo masih setia menatap utahime.

" Baiklah kalau begitu aku- "

" tunggu! Itu.. aku nanti.. itu.. boleh jemput gak?" ucap gojo takut takut.

"Bo- boleh. " balas utahime pelan. Gojo tersenyum lembut mengusap rambut halus milik gadis itu.

" Lucu" ucap gojo teramat pelan masih setia menatap utahime yang hanya terdiam.

" su- sudah! Aku terlambat nantinya." sela Utahime cepat namun hanya mendapatkan kekehan sang Surai putih itu.

" oke oke, dah~"

Setelah kepergian utahime, gojo segera menuju kantor dengan perasaan yang berbunga-bunga.

.....

09.02, Gojo Corp cabang kyoto.

Gojo memasuki kantor nya masih dengan perasaan yang sama, Senyuman nya masih terlihat jelas walaupun sebenarnya pria 28 tahun itu selalu tersenyum saat datang ke kantor.

Gojo To UtahimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang