1-5

941 39 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
4
0%
Bab 1 Sistem Terlalu Kompetitif
Bab selanjutnya
IKLAN

Ruang Kelas di Sekolah Shinobi Konoha,

Seorang anak laki-laki dengan rambut kuning dan pakaian oranye sedang merangkak di atas meja dan tertidur dengan bosan.

Namanya Uzumaki Naruto, tapi dia bukanlah mantan Uzumaki Naruto.

Sekarang dia adalah seorang penjelajah waktu, sebelumnya dikenal sebagai Wang Yiming.

Sebuah blockbuster, dia dibawa pergi dengan sebuah truk untuk menyelamatkan seorang gadis kecil, dan dia menyeberang ke Uzumaki Naruto di dunia Hokage seperti rutinitas lama.

Tahun ini Uzumaki Naruto berusia 11 tahun dan tinggal satu tahun lagi untuk lulus.

Awalnya gugup, dia berencana untuk bekerja keras, berharap tidak menyeret traverser kembali.

Belum lagi pengumban Uchiha Madara di tahap selanjutnya, setidaknya harus lebih kuat dari pilar kedua.

Namun, sebelum Naruto mulai bekerja keras, dia menemukan bahwa tubuhnya akan berkultivasi secara otomatis!

[Tuan rumah terikat pada sistem kompetisi mandiri, tuan rumah tidak perlu bekerja keras, tubuh secara otomatis akan menjadi lebih kuat! 】

【Ding! Mendeteksi bahwa Iruka sedang menjelaskan rahasia Teknik Klon, Teknik Klon Anda menjadi bersemangat dan secara otomatis mencapai level Grandmaster. 】

【Ding! Terdeteksi bahwa Host memiliki sikap ikan asin, dan kebugaran fisiknya tidak diragukan lagi, dan dia meningkatkan semangatnya ke level Chūnin. 】

Naruto berbaring di atas meja seperti ikan asin yang bosan.

IKLAN

Dia tidak perlu bekerja keras untuk menjadi lebih kuat.

Tak terkalahkan sangat kesepian~

Iruka di podium menatap Uzumaki Naruto yang selalu heboh di luar dan lemah di kelas, tertidur lagi.

Mau tak mau aku merasa sedikit marah, "Uzumaki Naruto, baru saja kami menjelaskan arti mendalam dari Teknik Klon, tolong datang dan tunjukkan Teknik Klon kepada semua orang."

Sementara itu, mata para murid tertuju pada Uzumaki Naruto.

Uchiha Sasuke: "Huh, ekor bangau masih tertidur di kelas."

Little Sakura: "Orang bodoh ini akan malu lagi, hei, tidak, kenapa dia tidak menggertak seperti dulu?"

Hyuga Hinata: "Ayo, Naruto!"

...

Uzumaki Naruto yang mengantuk datang ke podium, segel

"Teknik Klon!"

Uzumaki Naruto yang mengantuk seperti Naruto muncul di sampingnya.

Tiba-tiba seisi kelas tertawa terbahak-bahak.

"Hahahaha, aku ingin tertawa, Teknik Klonnya sama bodohnya dengan dirinya!"

IKLAN

"Seperti yang diharapkan dari ekor bangau dari seluruh kelas!"

Berbeda dengan ejekan siswa lain, Iruka menganggap Teknik Klon ini sempurna!

Karena itu persis sama dengan keadaan Naruto saat ini!

Jika bukan karena bayangan klon ini, Iruka bahkan tidak akan bisa membedakan tubuh asli dari yang palsu.

"Iruka-sensei, kamu baik-baik saja?"

Konoha: Naruto Ini Terlalu KompetitifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang