MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
12%
Bab Tiga Puluh Enam: Transfigurasi yang Mengerikan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Di babak pertama, Kiba vs. Naruto!" Kurenai Yuhi bertindak sebagai wasit untuk mencegah salah satu dari mereka melukai lawan secara tidak sengaja. .
Tapi Naruto tahu bahwa ini sama sekali tidak berguna, jika dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya melawan Inuzuka, maka dia benar-benar memiliki kekuatan setingkat Kage dengan percuma.
"Naruto, kau harus hati-hati."
"Teknik Empat Kaki!"
Aku melihat cakar Inuzuka merangkak, menatap Naruto seperti binatang buas.
Naruto menguap, "Membosankan."
"Kamu akan tahu itu membosankan setelah beberapa saat!"
Berpikir bahwa Naruto meremehkan cara bertarungnya yang aneh, Inuzuka sedikit kesal.
"Oh ayolah." Naruto mengaitkan jarinya ke arah Inuzuka Fang.
Inuzuka yang terprovokasi tidak tahan secara langsung, dan terbang menuju Naruto dengan kecepatan melebihi Genin.
"Kecepatannya tidak buruk." Puji Naruto.
"Kamu akan tahu nanti, bukan hanya kecepatannya yang bagus!" Gigi Inuzuka yang berlari mencibir.
"Hati-Hati!"
Gigi Inuzuka mencakar Naruto, tapi Naruto menghindarinya dengan sedikit putaran.
"Kecepatannya bagus, tapi masih jauh di belakangku." Ucap Naruto seolah melengkapi pujian sebelumnya.
Sambil menggertakkan giginya, Inuzuka bergegas menuju Naruto dengan enggan.
keluarkan,
satu cakar
dua cakar
tiga cakar
IKLAN
...
Semuanya sia-sia!
"Apakah kamu hanya bersembunyi?" Melihat kecepatannya tidak dominan, Inuzuka Ya melancarkan serangan mengejek.
Naruto sedikit tersenyum, "Ayolah, aku tidak akan bersembunyi."
Inuzuka Ya tersenyum dan berkata, "Kamu mengatakan ini, kamu tidak bisa bersembunyi!"
Saat dia berbicara, dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyerang Naruto dengan cakarnya dari atas ke bawah.
Namun justru pukulan yang dilancarkan Naruto, namun Naruto menggenggam pergelangan tangan dengan backhand.
"Apa!? 4"
Kurenai Yuhi menatap Naruto dengan sedikit keterkejutan: "Pukulan penuh Tooth ditangkap dengan sangat mudah, pengalaman bertarungnya sangat kaya!"
Dari sudut pandang Yuhihong, Naruto menggunakan skill untuk menangkap pukulan penuh Iba, dan meraih tangannya saat serangan Iba jatuh.
Melihat Fang kaget, Naruto menendangnya kembali ke tempat semula.
"Bagaimana kalau kau mengaku kalah?" Naruto menggoda.
"Ini belum selesai!"
Inuzuka Kiba sudah mengetahui jarak antara dirinya dan Naruto, namun ia tidak akan berdamai jika tidak menggunakan semua kemampuannya.
"Akamaru!"
"Wow!"
Akamaru menerima panggilan itu dan berlari, berbaring di punggung Inuzuka Kiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
ФанфикTerlahir kembali Uzumaki Naruto, mendapatkan sistem roh. Menjadi lebih kuat tergantung pada keberhasilan sistem! 【Ding! Teknik Klon Anda terlalu kompetitif, secara otomatis akan berkembang menjadi beberapa Teknik Klon Bayangan! 】 【Ding! Bermandikan...