6-10

602 30 3
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
2%
Bab 6 Hari Lain Dengan Pertumbuhan Yang Berkelanjutan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Kemampuan akting Naruto yang buruk tidak bisa menipu Hinata dengan mata putih,

"Naruto-kun, kamu membiarkanku melakukan itu, kan?" tanya Hinata.

"Tidak, kamu terlalu kuat, aku dirobohkan olehmu sebelum aku bisa bereaksi." Kata Naruto dengan tatapan serius.

"Benarkah?"

Hinata skeptis, tapi tidak bisa membuat Naruto mengakuinya.

Guru Iruka juga bingung. Meskipun menurutnya Hinata harus lebih baik dari Naruto, Naruto telah mengalahkan beberapa siswa di kelas menengah di kelas tersebut.

Tidak ada alasan untuk langsung dibunuh oleh Hinata.

Mungkinkah Naruto malas akhir-akhir ini? Iruka mengira Naruto selalu tidur selama beberapa bulan ini, itu memang sangat mungkin.

"Naruto, kau baik-baik saja?" Iruka melangkah maju dan bertanya.

"Aku baik-baik saja, Sensei." Naruto berdiri dengan tangan di perutnya.

Iruka memeriksa tubuh Naruto sebentar, dan setelah memastikan bahwa tidak ada yang salah dengannya, dia berkata, "Aku pikir kamu terlalu malas akhir-akhir ini. Menurut perkiraanku, kamu seharusnya bisa melewati beberapa trik di bawah tangan Hinata."

"Jika ini terus berlanjut, aku tidak akan membiarkanmu lulus dari Sekolah Ninja!"

Melihat Guru Iruka yang berpura-pura marah, Naruto tersenyum dan mengangguk, "Begitu, Guru Iruka."

IKLAN

Akhir-akhir ini Naruto juga merasa tidur di kelas hanya membuang-buang waktu, kenapa tidak melakukan hal lain?

Memikirkannya seperti ini, semakin Naruto melihatnya, semakin dia merasa itu akan berhasil.

Pelajaran di sekolah tidak lagi merangsang kemajuannya dalam ninjutsu.

Sistemnya juga mulai gagal.

Meninggalkan medan perang, Naruto berdiri sendirian di sudut jauh dari teman sekelasnya.

Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dia, dia hanya ingin menjalani hidupnya sendiri.

Dia juga tidak sendirian, karena dia tahu Hinata menyukainya, tapi karena statusnya, Naruto tidak ingin terlalu dekat dengan Hinata sekarang.

Dia tidak mau dimakan oleh keluarga Hyuga.

Suatu hari di masa depan, ketika dia begitu kuat sehingga dia tidak perlu peduli dengan orang lain, dia secara alami dapat bergaul dengan Hinata.

Ngomong-ngomong soal pacaran, Naruto menatap Sakura kecil yang sedang menyapa Sasuke.

Sejujurnya, dia benar-benar tidak tahu apa yang baik tentang Sakura kecil dengan dahi lebar,

Perkembangannya biasa-biasa saja, kepribadiannya buruk, dan wajahnya lumayan, tapi ini tidak cukup untuk menutupi kekurangannya.

"Hei, ini hari lain untuk bertahan dan tumbuh dewasa."

...

Setelah kelas sore, Naruto ingin pergi dengan Flying Thunder God seperti biasa.

Tapi dia menemukan bahwa Hinata datang kepadanya tidak seperti biasanya.

IKLAN

Naruto bertanya, "Apa yang bisa kamu lakukan, Hinata?"

Hinata tersipu, dan dengan malu-malu mengeluarkan salep dari belakang,

Konoha: Naruto Ini Terlalu KompetitifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang