11-15

586 25 3
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
4%
Bab Sebelas Pastikan Membawa Saya ke Pekerjaan Sukarela Setiap Hari
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Pukul setengah sembilan di akhir pekan,

Naruto masih tidur di tempat tidur, tapi sesosok tiba-tiba muncul di samping tempat tidurnya.

Sosok itu datang ke samping Naruto, dan tiba-tiba mengeluarkan duri kunai ke arah Naruto.

Engah!

Sebuah lubang ditusuk di tempat tidur Naruto, dan Kunai hanya berjarak 0,1 cm dari leher Naruto.

Tidak jauh dari sana, Naruto tertusuk di tenggorokan.

"Apakah kamu tidak bersembunyi?" Kakashi menyingkirkan Kunai, menatap Naruto yang masih tidur, dan berpikir, "Generasi Ketiga memintaku untuk menguji kekuatan Naruto. Tampaknya kemampuan persepsinya relatif lemah saat ini."

Tidak tahu di mana harus mengeluarkan tanduk besar, Kakashi mengarahkan tanduk itu ke telinga Naruto, "Bangun!!!"

Naruto tidak terbangun seperti yang dipikirkan Kakashi, tetapi berbalik, menutupi kepalanya dengan selimut, dan terus tidur!

Akashi: "..."

Dengan enggan, Kakashi langsung menyebut Naruto, lalu berjalan keluar pintu.

"Hei hei, Kakashi! Aku masih memakai piyama!" Naruto akhirnya terbangun.

"Tidak masalah, tidak ada yang peduli pakaian apa yang kamu kenakan saat melakukan persalinan." Kata Kakashi datar.

Naruto: "..."

"Oke, aku takut padamu, biarkan aku pergi! Aku akan berganti pakaian dan pergi bersamamu!"

IKLAN

Naruto mengangkat tangannya menyerah dan mengganti pakaiannya sementara Kakashi memperhatikan.

"Sungguh, jika kamu terus menatapku saat berganti pakaian, apakah aku masih bisa lari?" Naruto berkata tanpa berkata-kata.

"Kau, Iruka-sensei, banyak bercerita tentang masalahmu," kata Kakashi.

Naruto diam-diam mencatat Iruka, "Lalu, kemana kita akan pergi?"

"Ikuti aku." Kakashi menghilang dalam sekejap, menatap dahi Naruto yang dipenuhi garis-garis hitam.

Dengan kecepatan yang begitu cepat, jelas berusaha menipu dia!

Benar saja, lelaki tua Generasi Ketiga itu tidak punya ide bagus. Teknik Klon Bayangan terungkap hari itu dan pasti dicurigai oleh orang tua itu!

Agar tidak ketahuan oleh Kakashi, Naruto pun tidak berniat untuk mengikutinya.

Berbalik dan pergi ke lemari es untuk mengeluarkan susu dan menuangkan segelas untuk diri Anda sendiri, lalu masukkan kembali sisa susunya.

"Oh, kapan hidup miskin akan berakhir?"

Orang-orang di desa ini tidak akan pernah mempekerjakannya untuk melakukan sesuatu. Jika dia tidak bisa menghasilkan uang, dia hanya bisa mengambil "tunjangan hidup" yang diberikan desa selamanya.

Dalam hal tunjangan subsisten, itu sangat rendah! ! !

“Generasi Ketiga, lelaki tua ini, punya waktu untuk mengunjungi saya, tetapi dia enggan memberi saya lebih banyak uang!”

"Mungkinkah dia mengira dia bisa menjadi master jika dia menderita penderitaan?"

Sambil minum susu, Naruto mengutuk Generasi Ketiga.

Konoha: Naruto Ini Terlalu KompetitifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang