41-45

427 21 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
3
14%
Bab 41: Ninja Ingin 'Menghilangkan Yang Kuat Dan Membantu Yang Lemah'
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Tuan Dazna, saya pikir Anda harus menjelaskan." Kata Kakashi, menatap Dazna.

"Jelaskan...jelaskan apa?" Dazner mencoba berpura-pura tidak tahu apa-apa, tetapi kemampuan aktingnya sangat buruk sehingga Kaka bisa melihatnya sekilas.

"Target mereka adalah kamu, mereka berdua baru saja mengatakannya." tanya Kakashi.

"Siapa yang mengatakan itu? Pria itu berkata, 'Kamu pergi dan singkirkan wanita ini dan targetnya'." Dazner menirukan nada mereka berdua dan berkata,

"Siapa yang tahu siapa target itu, mungkin anak berambut kuning itu?"

Naruto: "..."

Berbaring di pistol tanpa alasan, Naruto menulis pena keduanya di buku catatan kecil.

Jangan harap aku akan menyelamatkanmu jika kamu tidak menyerang lagi nanti, pak tua! Naruto berpikir sendiri.

Bahkan, Naruto juga bisa memilih untuk tidak pergi, dan langsung kembali ke Konoha.

Lagipula, Dazna menyembunyikan informasinya, mereka bisa menghentikan misi ini dan tetap mendapat bayaran.

Tapi Kakashi dan Sakura Jr. adalah orang yang berhati lembut. Selama Dazna menyebutkan bahwa dia memiliki seorang cucu berusia delapan tahun, seorang putra yang telah meninggal, dan seorang menantu perempuan yang tidak dirawat, keduanya pasti akan ragu untuk melanjutkan misi.

Selain itu, Sasuke yang sudah lama ingin melawan ninja tahu bahwa dia bisa melawan ninja dalam misi ini, dan dia pasti tidak akan mau menyerah.

Benar saja, setelah Dazner mengakui informasi yang dia sembunyikan, dia memainkan kartu emosional.

"Apakah kamu tega melihat seorang kakek yang memiliki cucu berusia delapan tahun dan kehilangan putranya meninggal?"

Naruto: Sabar!

"Bisakah kamu tahan melihat seorang anak berusia delapan tahun kehilangan kakeknya yang tersayang?"

IKLAN

Naruto: Sabar!

"Apakah kamu tega membiarkan menantu perempuanku yang tidak bersuami merawat putraku yang berusia delapan tahun sendirian?"

Naruto: Shinobi...Ninja dimaksudkan untuk mencangkul yang kuat dan membantu yang lemah! Berhenti berpura-pura, aku pencuri Cao!

Pada akhirnya, tim Kakashi memberikan suara 3-0 dengan mengacungkan tangan dan melanjutkan perjalanan ke Naruto untuk menjalankan misi. Naruto abstain.

Mereka berlima berbaris sampai ke perbatasan Negara Api dan menaiki perahu yang telah lama menunggu di sini untuk menuju ke Negara Ombak.

Karena negara Nami dekat dengan Kirigakure, juga diselimuti kabut, dan jarak pandang mata orang normal tidak melebihi sepuluh meter.

Tapi di tempat dengan visibilitas rendah seperti itu, Naruto dan yang lainnya masih bisa samar-samar melihat jembatan megalitik setengah jadi dari perahu.

Melihat tubuh tua Dazna, Naruto dan yang lainnya mau tidak mau mengagumi keinginannya.

Pekerjaan berat semacam ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang tua.

Tak lama kemudian, perahu itu tiba di negeri ombak.

"Aku minta maaf untukmu." Dazna mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di feri.

Konoha: Naruto Ini Terlalu KompetitifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang