MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
9%
Bab 26 Peringatan Hyuga Hiashi
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANkeesokan paginya,
Istirahat yang cukup Naruto datang ke tempat berkumpulnya tim Hinata.
"Yo, selamat pagi!" Naruto menyapa Inuzuka Kiba dan Aburame Shino.
Aburame Shino tanpa ekspresi dan tidak menjawab.
Inuzuka Ya mendengus dingin dan memalingkan wajahnya.
Hanya anjing tertentu bernama Akamaru yang memberi 'guk', yang relatif sopan.
"Demi kesopananmu, aku tidak akan menyalahkan kekasaran tuanmu padamu."
Setelah selesai berbicara, dia berbisik bb lagi dengan tatapan menyesal, "Sayang sekali tidak ada daging anjing untuk dimakan."
"Aww~" Akamaru mengerang, menarik diri ke dalam pelukan Inuzuka.
"Hei, Uzumaki Naruto, kau menakuti Akamaru!" Inuzuka berkata dengan marah pada Naruto.
"Saya bilang saya akan berhenti makan daging anjing, bagaimana saya bisa menakutinya?" Naruto tampak polos, "Ngomong-ngomong, apakah kamu melihat Hinata? Sepertinya dia agak terlambat hari ini."
"Kamu ..." Inuzuka menatap Naruto, giginya gatal karena marah.
"Tuan Naruto!"
Hinata yang tiba di titik berkumpul, melihat Naruto berlari mendekat dan langsung menghambur ke pelukan Naruto.
Naruto pun memeluk erat Hinata dengan punggung tangannya, membelai rambut Hinata dengan tangannya.
"Selama ketidakhadiranku, apakah kamu merindukanku?"
"Tentu saja." Hinata memeluk Naruto, dengan rakus menghirup aroma Naruto.
Inuzuka Ya menggendong Akamaru dan bertanya, "Kenapa aku mau makan makananmu?"
Akamaru: "??"
IKLAN
"Naruto, lama tidak bertemu." Suara itu berasal dari Yu Hihong yang terlambat.
Naruto melepaskan Hinata, menatap Kurenai Yuhi, tersenyum dan berkata, "Ternyata Sensei Yuhi akan terlambat juga, kupikir hanya pemandu kita Jōnin Kakashi yang akan terlambat."
Yu Hihong tersenyum canggung, "Itu tertunda karena beberapa hal."
"Cepatlah jika kamu terlambat. Apakah hari ini mencuci piring atau menyiangi? Ya dan Zhi Nao di sana tidak sabar menunggu."
"……"?2
Seperti dugaan Naruto, tim Yuhihong akan melanjutkan misi level D, kali ini misinya adalah menyiangi manor.
Tugasnya sangat membosankan, tapi Naruto sangat tertarik.
Karena Hinata ada di sini...
Tepat ketika Naruto dan tim Yuhihong rukun.
Hyuga Hiashi, yang ada di rumah Hyuga, sakit kepala parah.
Putrinya, putri tertua dari keluarga Hyuga, masih menjalin hubungan dengan Jinchūriki Ekor Sembilan itu.
Hyuga Hiashi tak berdaya mengencani Naruto setiap hari atas nama mengerjakan tugas.
Melakukan tugas adalah kewajiban seorang ninja, dan Hyuga Hinata harus melakukannya.
Namun Hyuga Hiashi sangat tidak senang karena dia pasti akan bertemu dengan Uzumaki Naruto setelah menyelesaikan misinya.
Sekarang Naruto lulus dan menjadi bawahan Kakashi, maka pengembangan masa depan harus menjadi faksi Hokage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
FanfictionTerlahir kembali Uzumaki Naruto, mendapatkan sistem roh. Menjadi lebih kuat tergantung pada keberhasilan sistem! 【Ding! Teknik Klon Anda terlalu kompetitif, secara otomatis akan berkembang menjadi beberapa Teknik Klon Bayangan! 】 【Ding! Bermandikan...