16-20

581 27 1
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
5%
Bab 16 Hanya Orang Idiot yang Baru Lulus Yang Akan Melawan Seperti Ini
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Sekitar pukul sembilan pagi, lapangan latihan

Sasuke dan Sakura kecil menggantung dada mereka di punggung mereka, dan Kakashi terlambat.

"Yo, selamat pagi!" Kakashi menyapa Sakura dan Sasuke kecil.

"Terlalu lambat!" Sakura kecil mengeluh keras.

Adapun Sasuke, dia juga sedikit marah.

"Ada kucing di depan saya ketika saya datang ke sini di pagi hari, jadi saya terlambat." Kakashi memberi alasan yang tidak bisa dipercaya oleh siapa pun.

"Bagaimana dengan Uzumaki Naruto? Kenapa dia belum datang?" Kakashi bertanya pada keduanya.

"Siapa tahu orang itu, dia mungkin ketiduran, dia sering melakukan ini ketika dia di sekolah." Sakura kecil berkata dengan cemberut.

Sasuke tanpa ekspresi, tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Uzumaki Naruto tidak datang, latihan tidak bisa dimulai, dan Kakashi berada dalam dilema.

Apakah saya harus pergi ke rumahnya untuk menemukannya?

Saat dia berpikir begitu, sesosok muncul.

Aku melihat Uzumaki Naruto yang memakai blus putih, celana pendek hitam, dan rambut pirang belah tengah, berjalan perlahan.

"Maaf maaf, ada kucing di depan saya dalam perjalanan ke sini, membuat saya terlambat."

IKLAN

Akashi: "..."

Sakura kecil: "..."

Sasuke: "..."

"Tuan Kakashi, kamu dan Uzumaki Naruto bukan saudara, kan?" Sakura kecil bertanya dengan curiga, menatap keduanya.

Akashi: "..."

Tanpa menjawab Sakura kecil, Kakashi menoleh ke arah Uzumaki Naruto.

Pakaian baru ini, dan gaya rambut itu, Nak, apakah semuanya dibayar olehku?

Naruto terlambat hari ini mungkin karena alasan ini.

"Kau sudah sarapan, Naruto." tanya Kakashi.

Uzumaki Naruto mengambil roti dari sakunya, menggigitnya dan berkata, "Makanlah."

Akashi: "..."

Dia merasa keagungannya ditantang.

Sambil menghela nafas dalam hati, saya berpikir: Lupakan saja, saya terlalu sering berhubungan dengan anak ini, dan saya telah ketahuan oleh orang ini.

Mengeluarkan jam alarm, Kakashi menekan pengatur waktu dan berkata: "Saya menyetel waktu pada jam 12, dan tugas latihan Anda adalah mendapatkan bel di tangan saya sebelum jam 12."

IKLAN

"Guru, mengapa hanya ada dua bel? Jelas kita bertiga." Sakura kecil menemukan kuncinya.

Kakashi mengambil kesempatan untuk menjelaskan: "Karena salah satu dari kalian akan dikirim kembali ke sekolah untuk pendidikan ulang!"

"Itu bohong, kan?" Sakura kecil sedikit linglung, tidak dapat menerima latihan kejam ini untuk sesaat.

Sasuke mulai memikirkan cara mendapatkan bel dari Jōnin.

Konoha: Naruto Ini Terlalu KompetitifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang