MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
Laporan
7%
Bab 21 Hanya Orang Idiot yang Bunuh Diri Sendiri
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANtiga hari kemudian,
Kakashi dan yang lainnya akhirnya tiba di Sunset Town.
Rumah-rumah kayu di desa tertata rapi berjejer, dan beberapa orang membuat kerajinan tangan di depan pintu.
Kakashi melacak seorang penduduk desa dan bertanya di mana walikota berada.
Tak disangka, warga desa mengatakan bahwa walikota belum kembali selama tiga hari.
"Kalau begitu, apakah kamu tahu ke mana dia pergi?" tanya Kakashi.
Walikota Sunset Town adalah klien mereka, dan penting bagi mereka untuk mempelajari target misi darinya.
Penduduk desa menunjuk ke sebuah gunung di kejauhan dan berkata, "Di sana."
"Apa yang dilakukan walikota di sana dan kapan dia akan kembali?" Kakashi bertanya lagi.
Tetapi penduduk desa tidak mau berbicara lebih banyak, dan sibuk sendiri, seolah-olah mereka takut akan sesuatu.
Kakashi tidak punya pilihan selain melihat ketiga Sasuke.
"Menyebarkan untuk mengumpulkan intelijen, dan berkumpul di sini dalam setengah jam."
Setelah memikirkannya, Kakashi menambahkan, "Sakura kecil, ikuti Naruto."
Kakashi masih mengkhawatirkan Sakura kecil.
"Ya!? 3"
Keempatnya bubar, dan mereka tidak menyadarinya,
Sekelompok orang mengawasi setiap gerakan mereka di gang tidak jauh dari sana.
Saat ini, bergeraklah bersama Naruto, Sakura kecil, dan ikuti di belakang Naruto dengan patuh.
"Naruto-kun, dimana kita bisa mendapatkan informasi?" Sakura kecil bertanya.
Naruto berhenti, menunjuk ke pemandian tidak jauh dan berkata, "Di sana."
IKLAN
Sakura Kecil: "Hah? (#Д)"
"Ikuti aku." Tanpa memberi sedikit Sakura kesempatan untuk bertanya, Naruto berlari menuju pemandian.
Sakura kecil tersipu, ragu sejenak, tapi mengikuti.
"Naruto-kun tidak berpikir... Tidak mungkin, tidak mungkin, kamu sedang dalam misi sekarang!"
"Tapi bagaimana jika? Naruto sepertinya menyukaiku sebelumnya..."
"Tidak, tidak, Naruto sudah memiliki Hinata, tidak mungkin bersamaku!"
Hanya berpikir liar, Sakura kecil tiba-tiba menemukan bahwa Naruto berbelok ke gang di belakang pemandian.
"Naruto, pemandiannya..." Sebelum selesai bicara, sosok Naruto sudah menghilang.
Dengan ketidakberdayaan dan keraguan, Sakura kecil berakselerasi untuk mengejar.
Ketika Sakura kecil juga memasuki gang, dia menemukan beberapa orang tergeletak di tanah sambil menangis, dan Naruto sedang membicarakan sesuatu.
"Tuan Naruto, siapa mereka?" Sakura kecil melangkah maju dan bertanya.
"Sejak kita memasuki desa, aku menemukan ada orang yang memperhatikan kita, dan orang-orang ini adalah salah satunya," kata Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Naruto Ini Terlalu Kompetitif
FanfictionTerlahir kembali Uzumaki Naruto, mendapatkan sistem roh. Menjadi lebih kuat tergantung pada keberhasilan sistem! 【Ding! Teknik Klon Anda terlalu kompetitif, secara otomatis akan berkembang menjadi beberapa Teknik Klon Bayangan! 】 【Ding! Bermandikan...