16

1.7K 198 8
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️

Mohon untuk tidak dibawa ke real life!

Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.

**********

Hai, terimaksih sudah mampir..

Selamat membaca..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saat ini Gibran mengendarai mobil nya tanpa tujuan yang jelas. Dia masih tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini. Disisi lain ada rasa bahagia ketika ia mengetahui ibu nya masih hidup, namun disisi lain ia juga sedih hubungannya dengan Chika harus berakhir.

Setelah perjalanan yang cukup lama akhir nya Gibran menghentikan mobil nya di dekat sebuah danau. Saat ini handphone nya ramai oleh notifikasi dari Chika, Christop dan Gavin. Karena Gibran sedang tidak ingin di ganggu maka ia mematikan ponsel nya itu.

"Gini banget bran idup lu baru juga dateng dikit nih kebahagian gw eh udah ilang lagi aja"

"Apa dulu pas tuhan nyiptain gw takaran kebahagiaan dalam hidup gw cuma seuprit kali ya?"

"Terus gw sekarang harus gimana? mati aja gak sih?"

"Eh ngga deh mati juga belum tentu bisa bikin gw bahagia"

"Arrrghhh tau ah pusing pala gw"

Setelah meluapkan kekesalan nya, kini Gibran kembali mengendarai mobil nya dan berhenti di sebuah rumah.

"Gibran? lu ngapain tumben kesini ga bilang dulu?"

"Iya sorry do hp gw mati"

"Ok, ada apa nih ? biasanya lo sibuk gw ajak main juga"

"Do gw nginep ya, boleh ga?

"Ya boleh lah pake nanya segala, yaudah ayo masuk bran"

"Thanks ya do"

"Yoi sans aja bro, btw kenape lu ada masalah?"

"Hm iya rumit dah idup gw"

"Kenapa? berantem sama pacar baru lo?"

"Bukan"

"Kalo gw bilang nyokap gw masih idup lo kaget ga?"

"HAH?! KOK BISA?! LU NGADAIN RITUAL?"

"Yeuuu kagaklah bego"

KENZIE GIBRANIO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang