⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
Mohon untuk tidak dibawa ke real life!
Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.
**********
Hai, terimakasih sudah mampir..
Selamat membaca..
.
.
.
Pagi ini SMA Arthajaya di gegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita yang tak lain adalah salah satu staf pengajar di sana yang bernama Anin. Anin di temukan tewas dengan tubuh yang tergantung tali di dalam gudang.
Di duga Anin telah melakukan tindakan bunuh diri, namun belum diketahui apa motif nya sehingga ia melakukan hal yang mengerikan ini dan akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.
Anin merupakan salah satu guru matematika favorit di SMA Arthajaya. Ia di kenal dengan sosok yang baik, ramah, dan rendah hati. Mayat Anin ditemukan oleh tukang kebersihan sekolah saat akan membersihkan gudang. Ketika diotopsi oleh pihak yang berwajib, korban diperkirakan tewas tadi malam.
Chika dan Christop yang baru saja sampai di sekolah dibuat heran dengan ada nya beberapa mobil polisi dan juga ambulan datang ke sekolah mereka.
"Eh Chris ini ada apaan ya ? kok banyak polisi sih ?"
"Gatau chik, tapi itu mereka ngapain ya kok pada lari ke arah gudang ?"
Karena penasaran mereka pun bertanya pada salah satu teman mereka.
"Eh ini ada apaan sih ?"
"Bu anin gantung diri di gudang katanya .."
"APA?! BU ANIN MATEMATIKA ?!"
"Iya top, gue duluan ya.."
"Kok bisa sih ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE GIBRANIO [END]
Novela JuvenilCerita ini hanya fiksi. Mohon untuk tidak dibawa ke real life.