⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
Mohon untuk tidak dibawa ke real life!
Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.
**********
Hai, terimakasih sudah mampir..
Selamat membaca..
.
.
.
"Pah kejadian tahun lalu aku udah jelasin kan, itu salah aku bukan salah Gibran.." Ucap Christop
"Tetap saja dia yang mulai, kalau saja dia menuruti apa kata papa itu semua gaakan kejadian.."
"Jadi anda panggil saya kesini hanya untuk membahas kejadian tahun lalu ?" Tanya Gibran
"HANYA ? KAMU SADAR GAK SIH GIBRAN? KEJADIAN ITU HAMPIR BIKIN NYAWA ADIK KAMU MELAYANG!!" Teriak Gavin
"IYA AKU TAU DAN AKU JUGA NYESEL PAH, TAPI PAPA SENDIRI SADAR GAK ?! PAPA GA PERNAH NGASIH AKU KESEMPATAN BUAT JELASIN KEJADIAN ITU!! PAPA JUGA GA PERNAH TANYA AKU KENAPA AKU BISA DI PENJARA !! TAPI PAPA LANGSUNG KIRIM AKU KE AMERIKA! SEAKAN-AKAN PAPA NGUSIR AKU!!"
Gavin hanya tertunduk diam dan tidak merespon perkataan anak sulungnya itu. Ya Christop dan Gibran itu adalah adik kakak, lebih tepatnya mereka adalah anak kembar tidak identik dimana Gibran memiliki nama lengkap Kenzie Gibranio Wijaya dan Christop memiliki nama lengkap Kenzo Christopher Wijaya.
Waktu kecil mereka dipanggil Kenzie dan Kenzo tapi ketika beranjak remaja mereka merubah panggilan mereka menjadi Gibran dan Christop. Walaupun anak kembar tapi mereka memiliki sifat yang sangat berbeda, jika Christop adalah anak yang rajin belajar, penurut, dan kalem berbeda dengan Gibran yang terkesan berjiwa bebas, ia lebih suka bermain dari pada belajar, dan tidak suka di atur.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE GIBRANIO [END]
Novela JuvenilCerita ini hanya fiksi. Mohon untuk tidak dibawa ke real life.