THIS IS ETHAN
"Muka kakak mirip sama kakak dibelakang sana" ucap Kenzo sembari menunjuk arah dibelakang Ethan.
Hal itu membuat Ethan mengerutkan keningnya, lalu menoleh kebelakang dan ternyata tidak ada siapa-siapa disana. Tidak mungkin juga kalau anak kecil didepannya ini berbohong padanya.
"Gak ada siapa-siapa disana dek" ucap Ethan.
"Ada kak, kakak itu aja lagi senyum" jawab Kenzo yang membuat Ethan terdiam, apa ada sesuatu yang hanya bisa dilihat oleh Kenzo?
Namun tiba-tiba saja Meira kembali dari dapur setelah membereskan bekas sarapan mereka tadi pagi. Dan juga Bella baru saja turun dari lantai atas.
"Nak Ethan kenapa? Ada sesuatu?" Tanya Meira namun dibalas gelengan kepala dari Ethan.
"Nah itu Bella"
Ethan langsung mengalihkan pandangannya ke arah Bella yang sudah berdiri berada di depannya. Gadis itu begitu cantik dan manis dengan pakaiannya yang cukup simpel.
Sweater putih dengan celana kulot berwarna biru jeans dengan tas selempang putih beserta sepatu sneaker yang senada. Sedangkan Ethan sendiri memakai hoodie putih dengan celana panjang jeans dengan balutan sneaker putih.
"Aduh kalian ini kelihatan couple goals banget" goda Meira yang menyadari outfit keduanya. Mereka berdua hanya saling pandang.
"Tante saya izin buat pergi sama Bella, apa boleh?" Tanya Ethan yang disetujui oleh Meira.
"Boleh, maksimal jam 8 malam harus sudah pulang" peringat Meira yang diangguki oleh Ethan.
"Baik tante, saya pamit" ucap Ethan sembari menyalami Meira, begitu juga dengan Bella.
"Bella pamit bun"
"Iya, hati-hati kalian"
"Dadah kak tata" ucap Kenzo.
Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk keluar rumah setelah berpamitan dengan Meira, lalu Bella mencekal lengan Ethan hingga membuatnya menoleh kearahnya.
"Apa?"
"Kenapa tiba-tiba dateng kesini? Pake ngajakin pergi segala" ucap gadis itu. Namun Ethan hanya mengangkat kedua bahunya acuh lalu memakaikan helm kepada Bella.
"Gak perlu banyak tanya" jawab Ethan yang membuat Bella menggerutu kesal.
"Naik" ucap Ethan setelah duduk di atas motornya. Gadis itu menghela nafasnya lalu naik ke atas motor Ethan dengan memegang pundak lelaki itu.
"Udah" ucap Bella.
"Ya sudah turun"
"Kok ngeselin sih?" ucap Bella yang membuat Ethan terkekeh kecil lalu memakai helmnya.
"Bercanda, serius banget bawaannya" jawab Ethan yang membuat gadis itu mendengus kesal lalu beberapa detik kemudian merasakan bahwa kedua tangan ditarik oleh Ethan.
"Pegangan, saya gak mau kamu tiba-tiba terjungkal kebelakang nanti" ucap Ethan setelah menarik kedua tangan itu agar melingkar di pinggangnya.
🦌🦌🦌
Siapa sangka ternyata Ethan mengajaknya ke alun-alun kota, ternyata cukup ramai karena weekend. Ada yang sedang berpiknik bersama, sekedar kumpul ataupun berjalan-jalan dengan pasangan.
Ethan mengajaknya untuk berkeliling sembari mengamati sekitar yang ramai dengan anak-anak kecil yang tengah bermain.
"Mau beli apa?" Tanya Ethan yang membuat Bella menoleh kearahnya.
"Tidak ada" jawab gadis itu yang membuat Ethan mengerutkan keningnya.
"Beneran? Bilang aja mau apa" ujar Ethan.
"Beneran gak ada kak" jawab Bella sembari menggelengkan kepalanya, yang membuat Ethan gemas pun segera mencubit kedua pipinya pelan.
"Jangan di cubit ishh" ucap gadis itu sembari meraih kedua tangan Ethan menjauh dari pipinya.
"Kamunya bikin saya gemes"
Mendengar hal itu membuat kedua pipi Bella merona, bisa-bisanya Ethan dengan santainya berbicara seperti itu kepadanya. Ditambah lagi lelaki itu berjalan meninggalkan Bella yang masih terdiam.
'Heeseung lihat kelakuan kembaran lo nih!!' batin Bella.
THIS IS ETHAN
Published
22 Desember 2022© bellamilky on ramyeonzzn 🧸✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] THIS IS ETHAN ft. HEESEUNG ENHYPEN [ON GOING]
Teen Fiction[SEQUEL OF FICTION, HARAP BACA CERITA FICTION TERLEBIH DAHULU] ꒰ .° ENHYPEN UNIVERSE ˚. ꒱ Bayangkan karakter fiksi yang kamu buat, ternyata ada seseorang yang sangat mirip dengan karakter fiksi kamu di dunia nyata. itulah yang dirasakan oleh Bella L...