13 🦌

1K 129 8
                                    

THIS IS ETHAN

Gadis itu berjalan kedalam kemudian menyalami kedua orang tuanya yang sedang bersantai di teras rumah.

"Kemana aja tadi? Tumben banget sama cowok selain Darren" Tanya Arga.

"Habis jalan-jalan, itu tadi sama kak Ethan" jawab Bella yang diangguki oleh Arga. Pasalnya ia sudah tau karena Meira bercerita kepadanya bahwa anak gadisnya sedang pergi bersama Ethan.

'Ethan? Apa dia itu...' batin Arga.

"Ethan kenapa gak mampir?" Tanya Meira.

"Kak Ethan ada keperluan jadi gak bisa mampir, dia tadi titip salam buat ayah sama bunda" jawab Bella.

"Si bocil mana bun?" Tanya Bella karena tak melihat Kenzo disana.

"Di dalam, lagi nonton kartun"

Setelah mendengar jawaban dari Meira, Bella pun pamit untuk masuk kedalam rumah dan benar ternyata sang adik sedang duduk di kasur lantai sembari menonton televisi yang menampilkan kartun spons kuning bersama bintang laut.

"Bocil!!" Teriak gadis itu yang langsung memeluk Kenzo dengan brutal.

"Apasih kak Bella?!"

"Kak tata gak ikut kesini kak?" Tanya Kenzo yang membuat Bella mengerutkan keningnya.

"Kak Tata siapa? Ethan?" Tanya gadis itu yang diangguki sang adik.

"Kenapa manggilnya Tata?"

"Habis namanya susah, Kenzo panggil kak Tata aja" jawab Kenzo yang membuat Bella geleng-geleng kepala, ada-ada saja.

"Tadi pas kak Tata disini, Kenzo liat ada orang yang mirip banget sama kak Tata"

"Dimana?"

"Di ruang tamu, mirip banget sama kak Tata. Tapi pas Kenzo kasih tau kak Tata, dia bilang gak ada orang disana, padahal Kenzo liat kak" jawaban Kenzo membuatnya berpikir sejenak, mirip? Apa mungkin itu Heesa?

"Jadi kak Ethan gak liat ada yang mirip banget sama dia? Cuma Kenzo yang liat?" Tanya Bella yang membuat Kenzo menganggukkan kepalanya.

"Udah, kakak percaya sama kamu kok" ucapnya sembari mengelus rambut sang adik.

"Itu kak orangnya" tunjuk Kenzo yang membuat Bella menoleh, dan benar saja disana ada Heesa yang tengah berdiri tak lupa dengan senyum yang mengembang.

Namun gadis itu hanya diam, kemudian pergi berlalu menuju kamarnya, tak memperdulikan kehadiran Heesa.

Sampainya di kamar, gadis itu dikejutkan lagi oleh kehadiran Heesa yang sudah anteng di dalam sana. Hal itu membuat Bella mendengus kesal.

"Apa?" Tanya gadis itu.

"Kamu marah?"

"Gak, siapa yang marah?"

"Masa sih? Bicaranya aja ketus gitu"

'Tahan Bella, jangan sampai lo nangis lagi' batin Bella.

"Kak Heesa kenapa kesini?" Tanya gadis itu.

"Udah tau nama asli aku ya" ucapnya yang diangguki oleh Bella.

"Pengen aja kesini" jawab Heesa.

"Kak Hee, kenapa sering pergi pas ada aku? Kayak tadi pas dirumah kak Ethan" lirih Bella yang tengah menundukkan kepalanya.

"Aku cuma gak mau liat kamu nangis karena aku" jawabnya sembari mengelus surai gadis itu.

"Kenapa kita bisa kenal kayak gini? Padahal di dunia nyata kita sebelumnya tak saling mengenal satu sama lain"

"Entahlah, pas koma waktu itu. Jiwa aku iseng pergi berjalan-jalan di sekitar, dan tiba-tiba aja berhenti di ruangan dimana kamu dirawat"

"Gak mungkin kan cuma kebetulan" ucap Bella yang membuat Heesa terkekeh kecil.

"Memang kebetulan, aku awalnya iseng baca novel kamu yang di meja nakas, dan disaat itu di ruangan kamu aku liat bunda kamu lagi tidur dan disalah satu halaman novel itu..."

"Aku mulai mengerti perasaan kamu sebagai anak perempuan pertama, makanya aku ajak jiwa kamu masuk kedalam novel, gak tau kenapa aku tiba-tiba pengen kamu bahagia padahal kita sebelumnya adalah orang asing" lanjutnya yang membuat gadis itu berkaca-kaca.

"Dan maaf, aku gagal buat nolong kamu dari kecelakaan itu, yang mengakibatkan kita berdua sama-sama mengalami koma"

THIS IS ETHAN

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian ✨💗

Republished
08 Maret 2024

© bellamilky on ramyeonzzn 🧸✨

[II] THIS IS ETHAN ft. HEESEUNG ENHYPEN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang