THIS IS ETHAN
Ethan menatap tajam kearah temannya yang baru saja berteriak tadi, untung saja Bella tak terbangun.
"Dia siapa than? Tumben lo bawa cewek kerumah" Tanya Satya ketika melihat Bella yang tidur dipangkuan Ethan.
"Temen gue" jawab Ethan.
"Apa iya temen doang? Mencurigakan" goda Jayden, orang yang tadi berteriak.
"Cantik banget nih cewek" ucap Jake yang membuat Ethan langsung menatapnya datar.
"Apa? Gue cuma ngomong fakta" jawab Jake polos, yang membuat teman-teman nya terkekeh kecil.
"Bang, lo kenapa polos banget dah" ucap Seano.
"Hah? Lo pada ngomongin apaan dah?" Tanya Jake yang masih dilanda kebingungan.
"Haduh.. ini katanya si paling fisika, gini doang jadi lemot lo bang" ucap Ricky.
"Apa lo bilang?!"
"Lo semua bisa diem gak?" ujar Ethan yang membuat mereka langsung terdiam.
Perlu kalian tau, bahwa Ethan adalah pemimpin dari sebuah geng bernama Vesselsoft yang terdiri dari 7 orang lelaki tampan termasuk dirinya.
Kenapa hanya 7? Karena Heesa tidak ikut, namun ia sangat dekat dengan yang lain.
"Eugh..."
Mendengar hal tersebut sontak membuat mereka menoleh, dan ternyata Bella terbangun karena suara gaduh mereka.
Gadis itu tengah menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam netranya, lalu termenung sejenak dan langsung berhadapan dengan wajah Ethan.
"Maaf, jadi kebangun ya?" ucap Ethan lembut dan membuat keenam lelaki itu menganga tidak percaya.
"Engga kok kak" jawab gadis itu. Lalu ia tersadar bahwa tak hanya mereka berdua saja, melainkan ada beberapa orang.
'Ya ampun, apalagi ini? kok mereka mirip banget sama member ENHYPEN??' batin Bella.
Siapapun yang menjadi Bella pasti akan terkejut bukan main, bayangkan kalian baru saja bangun tidur sudah disuguhi pemandangan cowok yang cakep-cakep didepan kalian secara langsung.
"Kak Ethan"
"Hm?"
"Pengen pulang" lirih Bella karena jantungnya tidak bisa diajak kompromi dihadapkan dengan para cogan kembaran ENHYPEN ini.
"Kok pulang sih, kita belum kenalan lho" ucap Jake yang mendengar lirihan Bella.
"Kamu gak nyaman sama mereka?" bisik Ethan yang mendapatkan gelengan kepala dari Bella.
"Kita gak gigit kok" ucap Seano sembari tersenyum manis.
"Yang gigit justru Ethan" ucap Jay, Ethan pun menatapnya datar, ingin sekali melempar Jay kedalam kolam lele.
"Kenapa jadi kak Ethan yang gigit?" Tanya Bella.
"Karena itu loh, anu a-apaan sih namanya" ujar Jay dengan nada gugup.
"Jay, pilih pisau atau golok?" Tanya Ethan dengan tatapan tajamnya.
"Ampun bang, canda doang" jawab Jay sembari bersembunyi dibelakang Juan, hal itu mengundang gelak tawa mereka.
"Betah banget ya dipangku?" bisik Ethan menggoda gadis itu. Bella baru sadar sedari tadi ia berada dipangkuan Ethan, sontak ia berpindah ke samping Ethan dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] THIS IS ETHAN ft. HEESEUNG ENHYPEN [ON GOING]
Roman pour Adolescents[SEQUEL OF FICTION, HARAP BACA CERITA FICTION TERLEBIH DAHULU] ꒰ .° ENHYPEN UNIVERSE ˚. ꒱ Bayangkan karakter fiksi yang kamu buat, ternyata ada seseorang yang sangat mirip dengan karakter fiksi kamu di dunia nyata. itulah yang dirasakan oleh Bella L...