THIS IS ETHAN
Ethan dan Bella memutuskan untuk pergi ke dapur karena tujuan awal Bella menyusul dirinya adalah guna memanggilnya, namun tak terduga malah gadis itu bertemu dengan arwah Heesa.
"Kalian lama banget, ngapain tadi?" Tanya Suzy ketika melihat keduanya memasuki dapur.
"Tadi lagi beresin buku-buku ma, terus Bella bantuin Ethan tadi makanya lama" ucap Ethan yang membuat Bella melotot kearahnya, namun lelaki itu menyuruhnya untuk diam lewat tatapan tajam dari matanya.
'Bisa-bisanya cari alasan mulus banget' batin Bella.
"Ohh gitu, yaudah ayo sini makan dulu. Bella kamu juga ya" ucap Suzy.
"Ah iya ma"
Kemudian mereka pun duduk, lalu Bella mengambilkan nasi beserta lauknya dan memberikannya kepada Ethan, hal itu membuat lelaki itu tersenyum.
"Thanks Bell" ucapnya yang diangguki oleh Bella.
"Mama juga Bella ambilin ya" ucap gadis itu.
"Eh gak usah, mama biar ambil sendiri"
"Gapapa ma"
"Kamu ini, udah cocok jadi menantu mama" ujar Suzy yang membuat Ethan tersedak, hal itu membuat Bella dengan sigap menuangkan air ke dalam gelas dan memberikannya kepada Ethan.
"Astaga mas Ethan, makan nya pelan-pelan" ucap Suzy yang diangguki sang putra.
Bella masih menatap kearah Ethan yang tengah mengatur nafasnya, lalu menaruh gelasnya dan lanjut makan lagi.
"Enak gak?" Tanya Suzy.
"Enak ma, enak banget" jawab Ethan.
"Itu tadi Bella yang bantu mama masak sup ayam nya"
Mendengar hal tersebut Ethan sontak menatap kearah gadis yang duduk disebelahnya, hal itu membuatnya juga menatap kearah Ethan.
Sedetik kemudian Ethan tersenyum manis, hal yang belum pernah Bella lihat, ditambah lagi lelaki tersebut mengelus surainya. Menerima serangan dadakan tersebut membuat kedua pipinya bersemu.
"Ucapan mama tadi bener, udah cocok jadi menantu mama" ucap Ethan yang membuat Suzy tertawa kecil karena gadis itu terdiam seperti patung dengan kedua pipinya yang memerah.
"Mas Ethan udah, kasian itu Bella salting gak jadi makan" titah Suzy yang gemas dengan kedua remaja itu.
Ethan hanya tertawa ganteng lalu mencubit pelan pipi Bella kemudian melanjutkan kembali acara makan nya.
'Aishh jangan sampe lo mimisan gegara sikap Ethan yang manis Bell' batin Bella.
🦌🦌🦌
Setelah acara makan siang tadi, kedua remaja itu tengah duduk di sofa sembari menonton film, ah tidak bukan mereka berdua, hanya Ethan yang menontonnya karena gadis itu tertidur pulas di sebelah Ethan.
"Mas Ethan mama mau- ya ampun, tidur daritadi?" tanya Suzy diakhir kalimatnya sembari berbisik.
"Iya daritadi ma, mama mau kemana?"
"Mama mau pergi ke acara arisan, mungkin sorenya mama pulang"
"Ohh, mama mau Ethan anterin?" Tanya Ethan namun dibalas gelengan dari mamanya.
"Mama berangkat dianter supir, kamu dirumah aja jagain rumah, sekalian Bella itu pindahin ke kamar kamu aja, biar tidurnya enak" ucapnya yang diangguki Ethan, lalu lelaki itu menyalami beliau.
"Mama pergi ya" pamit Suzy.
"Hati-hati ma"
Setelah perginya Suzy, Ethan menatap kearah gadis disebelah itu, lalu dengan hati-hati ia mengangkat tubuh gadis itu agar tidak membuatnya terbangun.
Dan siapa sangka, bukannya memindahkannya ke kamarnya, Ethan justru memindahkan gadis itu agar tertidur di pangkuannya hingga membuat Bella sedikit terusik.
"Shh.... Tidur lagi Bella" gumam Ethan pelan yang membuat gadis itu tidur kembali.
"Ethan lo dimana- ANJIR MALAH BUCIN!!" teriak seseorang yang baru saja datang dengan teman-teman nya.
THIS IS ETHAN
Siapa tuh yang teriak 🐈⬛
Double up hehehe.Tmi, pengen nangis anti gores aku jadi retak gegara hp aku gak sengaja jatuh ke lantai, baru aja tadi. Awal tahun gini amat deh 😭😭
Happy New Year semuanya
Published
01 Januari 2023© bellamilky on ramyeonzzn 🧸✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] THIS IS ETHAN ft. HEESEUNG ENHYPEN [ON GOING]
Roman pour Adolescents[SEQUEL OF FICTION, HARAP BACA CERITA FICTION TERLEBIH DAHULU] ꒰ .° ENHYPEN UNIVERSE ˚. ꒱ Bayangkan karakter fiksi yang kamu buat, ternyata ada seseorang yang sangat mirip dengan karakter fiksi kamu di dunia nyata. itulah yang dirasakan oleh Bella L...