22 🦌

1K 141 17
                                    

THIS IS ETHAN

Ethan memutuskan untuk mengajak gadis itu ke rumah, daripada di apartemen. Sebenarnya juga Ethan jarang ke apartemennya, dia kesana juga kalau ingin menghabiskan waktu sendiri ataupun sekedar bersantai.

Sekarang gadis itu ia ajak kedalam kamarnya, ia ingin menanyakan perihal tadi, Bella nampak sedih sekaligus kesal ketika keluar dari sekolah.

Dan mereka sudah mengganti seragamnya dengan pakaian santai, dan gadis itu meminjam kaos oversize dengan celana training milik Ethan.

"Cerita aja" ucap Ethan tiba-tiba yang membuat gadis itu mengerutkan keningnya.

"Cerita apa?"

"Kamu tadi kelihatan kesel pas saya lihat keluar dari sekolah tadi"

"Enggak ada, siapa juga yang kesel" jawab Bella sembari mengalihkan pandangannya.

"Bella Luciana" panggil Ethan lembut namun gadis itu justru membentaknya.

"Apa?!"

"Sewot banget" gumam lelaki itu.

"Habisnya orang-orang hari ini tuh ngeselin semua, pengen gue tabok tau gak"

"Kenapa bisa ngeselin?"

"Bikin emosi, mood aku jadi turun sejak ketemu sama temen aku itu. Masa dia bilang aku yang jahat cuma gegara pindah sekolah tanpa kasih tau alasannya ke dia, padahal dia yang jahat udah gak pernah anggap aku ada" jelas gadis itu cepat bak seorang rapper.

Ethan hanya menyimak penjelasan dari Bella sembari duduk anteng di kursi gaming yang biasa ia duduki ketika main game di monitor, sedangkan gadis itu mondar-mandir kesana-kemari tak lupa sambil mengomel. Hal itu membuat Ethan tersenyum kecil.

"Ngeselin banget kan, hih!!"

"Mau pangku?" ucap Ethan sembari menepuk-nepuk pahanya. Hal itu membuat Bella mengalihkan pandangannya menatap Ethan yang menatapnya lembut.

"Gak mau" tolak Bella.

"Kenapa? Sini pangku sayang" ujarnya, namun gadis itu masih kekeh tidak mau.

Dengan sigap Ethan berdiri kemudian memeluk tubuh mungil itu dari belakang dan menariknya mundur hingga keduanya sama-sama terduduk di kursi yang Ethan tempati sebelumnya.

"Gadis siapa ini, hm?"

"Kak Ethan kenapa sih demen mangku orang?" ketus Bella, walaupun jantungnya sudah dag dig dug serr. Mendengar hal itu Ethan berpikir sejenak lalu terkekeh.

"Pengen aja"

"Udah ihh lepasin, atau gue pukul?" ancam Bella namun Ethan menghiraukannya.

"Lagi period? Marah terus daritadi" tebak Ethan yang membuat Bella menganggukkan kepalanya lesu, perutnya terasa sakit karena tamu bulanan nya.

Melihat hal itu membuat Ethan sedikit menyingkap kaos yang gadis itu kenakan, hal tersebut membuat Bella melotot.

"Heh mau ngapain?!"

"Diem" jawab Ethan datar, yang membuatnya terdiam.

Dan ternyata lelaki itu nampak mengelus pelan perutnya yang membuat Bella sedikit nyaman dengan hal itu.

"Masih sakit?" Tanya Ethan.

"Sedikit"

Ethan langsung mengambil sebuah minyak kayu putih yang ada di atas meja gaming miliknya, lalu menuangkannya sedikit ke telapak tangannya dan mengusapnya perlahan di perut gadis itu.

"Makasih kak Ethan"

"Hm"

Bella tersenyum tipis, sifat Ethan yang terkadang tsundere namun sebenarnya lelaki itu sangat pengertian dan hangat.

Walau terkadang menyebalkan sampai gadis itu ingin mencabik-cabik wajahnya yang tampan itu.

Tiba-tiba saja Ethan memutar kursi gaming nya menghadap kearahnya monitor, kemudian menyalakannya.

"Kak Ethan mau main game?"

"Iya, mau ikut?" Tanya Ethan namun gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Tetap diem disini, jangan kemana-mana" pinta Ethan sambil fokus pada layar monitor.

"Tapi nanti lo susah mainnya kalo sambil mangku gue kayak gini"

"Gapapa" jawab Ethan sembari login dalam permainan, sekarang ia tengah mabar dengan Jayden dan Jake.

"Gue pindah aja ya kak"

"Diem atau gue cipok" ucap Ethan tanpa mengalihkan pandangannya dari monitor.

Mendengar gaya bicara Ethan yang berubah membuat Bella diam menurut, sekaligus takut dengan ancaman dari lelaki itu.

THIS IS ETHAN

Gantengnya Bella 😗ig: bellamilky_      ethanzniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gantengnya Bella 😗
ig: bellamilky_
      ethanzniel

Republished
28 Maret 2024

© bellamilky on ramyeonzzn 🧸✨

[II] THIS IS ETHAN ft. HEESEUNG ENHYPEN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang