TWOWLS

90 7 0
                                    


-+-+-+-+-+-+-+-+-+-02+-+-+-+-+-+-+-+-+

WHUUSSSSHHH.....

Segerombolan angin berhembus tebal.

Ya, angin itu..
Night Wind. Angin malam.

Di tengah malam yang lembut pada musim dingin, dan pohon mawar basah oleh embun. Bulan tak berawan bersinar melalui
jendela kamar kastil yang amat suram lagi gelap yang terbuka.

Jungkook bersandar, merenung dalam diam. Angin lembut melambaikan rambut lepek akibat berkeringat nya. Wajahnya babak belur, belepotan oleh luka berdarah yang dihadiahkan untuknya dari pria bertudung misterius yang menculiknya dari kastil milik Mawar kesayangannya.

Dirinya siuman setelah bermimpi ada sesosok misterius yang memberitahunya bahwa surga itu mulia, dan bumi yang tertidur itu indah.

Jungkook tidak membutuhkan nafasnya untuk membawa pikiran seperti itu kepada dirinya. Tapi tetap saja ia berbisik pelan, betapa gelapnya dunia ini!

"SIAL!!! APA-APAAN SOSOK BRENGSEK BERTUDUNG ITU???!!" Teriak Jungkook geram. Nafasnya memburu, gigi kelincinya bergemeretak.

Jungkook duduk dari sandarannya, mata bulatnya menelisik seisi ruangan gelap itu heboh.

"Kemana dia membawaku pergi?? Kastil?? Dimana ini??" Desisnya seraya berdiri, menyalakan lampu lalu memakai setelan yang ia lihat tergantung di gagang pintu walk in closet disudut ruangan.

BUGG!!

Jungkook memukul dinding kamar kencang setelah menyadari Desert Eagle kesayangannya raib dari celananya.

"BAJINGAN SIALAANN!! BERANINYA DIA MERAMPAS DESERT-KU!!!!"

Jungkook yang memang semenjak siuman badannya kehilangan energi merosot jatuh. Percuma saja mengumpat, tubuhnya saja lemas tak berdaya begini.

TAPP! TAPP!! TAPPP!!!

Suara langkah kaki mendekat. Seseorang yang ternyata sedari tadi berada diruangan yang sama dengan Jungkook berjalan tenang dengan wajah datarnya.

 Seseorang yang ternyata sedari tadi berada diruangan yang sama dengan Jungkook berjalan tenang dengan wajah datarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kehilangan sesuatu, Tim??" Tanya Jongseong datar. Dirinya muak mendengar tawanannya berteriak seperti hewan liar.

Jungkook yang samasekali tidak bertenaga tersentak kaget akan kemunculan orang yang ternyata ada di kamar kastil ini sedari tadi. Jungkook menolehkan kepalanya pelan, matanya refleks melirik pelaku yang sudah membuatnya kacau tadi malam dengan sangat tajam.

 Jungkook menolehkan kepalanya pelan, matanya refleks melirik pelaku yang sudah membuatnya kacau tadi malam dengan sangat tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CIRC 4J: A Legacy of Moeder | JAYWON/JENGYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang