Chapter 01.

213 25 21
                                    

Hai ini cerita Nadyah versi bxb.

ini request an dari seseorang yang udh lama juga pengen di publis tapi baru kesampean nulisnya.

Yang homophobic, jangan dipaksa.

ini Khusus lapak Fujo/Fudan.

Nadyah tekan kan sekali lagi. Ini BXB bukan BXG!!

Jangan komentar seperti 'ini gay?', 'kok gay sih?', ini cerita apaan sih?', 'eh ini batang sama batang itu kan?', 'jijik banget Authornya bikin cerita kek gni'

Paham kan? ku yakin kalian masih memiliki mata yang sehat hingga bisa melihat tulisan dan penjelasan di atas !!!.

Happy reading(⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)























































"Morning world."

Disebuah mansion terpencil di kota Busan, terlihat seorang pemuda yang baru saja membuka matanya.

Hal pertama yang menyambutnya adalah, kicauan burung dan tumbuhan asri.

Dia baru saja menyapa dunia yang bahkan tak tau dia siapa, hanya segelintir orang saja yang tau.

Dia... Jeon Jungkook.

Pemuda yang selalu dikurung di tempat indah nan sepi di mansion terpencil itu.

Pemuda yang tak pernah dibiarkan melihat dunia, seperti apa dunia itu.

Hanya satu alasan nya, keluarga nya terlalu takut jika kejadian dulu terulang kembali.

Yang hanya pemuda itu lakukan, selalu berada di mansion bahkan jika keluar mansion ia harus dikawal.

Kesepian, sendirian dan tanpa teman itu sudah terlalu biasa dihadapi oleh pemuda itu.

Orang tuanya sibuk, Kakak yang paling mengertinya berada di Brazil dan keluarga besarnya sangat posesif.

Tidak-tidak maksud ku overprotektif.

Kemana mana harus dikawal, bahkan ke halaman belakang tempat ibunya berkebun harus di kawal.

Jungkook tidak dibiarkan melakukan keinginan yang dia idam-idamkan sedari dulu.

Yaa.. ingin bebas dari kurungan bak burung sangkar itu dan menjelajahi dunia ini.

Berkali-kali ia mencoba untuk kabur, nyatanya kekuasaan keluarga Jeon membuat nya bisa ditemukan hanya 1 jam.

Ketika sampai di mansion, ia akan semakin dikurung dikamar nya sendiri dan dilarang pergi kemana-mana walaupun ke taman.

Jungkook tau jika mereka hanya khawatir padanya, namun ia juga manusia yang ingin bebas dan melihat dunia seperti apa.

Salahkah keinginan Jungkook?

Tok

Tok

Yours.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang