"Princess... Ayo kita makan dulu..." Panggil Airin lembut dari dapur, Cea yang sedang asyik menonton kartun kesukaannya langsung berlari ke ruang makan.
"Danish... Kaivan.... Kala.... Makan siang.... Cepetan...." Teriak Airin.
"Mama kalau sama Cea aja lembut banget... Lah coba sama kita ngegas full..." Gerutu Kaivan, putra kedua Airin yang berusia 6 tahun.
"Sebenernya kesel sih sama adek kamu itu Kal... Tapi ya gimana... Kita juga sayang..." Seru Danish, putra pertama Airin yang berusia 9 tahun.
"Ya elah bang... Masih gini doang... Bagaimana nasib Adik mu ini yang 24 jam sama si Cea..." Seru Kala mendramatisir.
"Mau makan gak sih...? Kalau nggak biar kita yang habisin makannya nih..." Teriak Airin.
"Iya... Iya... Kita makan..." Sahut ketiganya kompak berjalan ke ruang makan.
"Iih... Lama banget... Pasti tadi Abang Abang Cea yang jelek ini lagi ghibahin Cea..." Seru Cea sambil mengunyah ayam goreng tepung kesukaannya.
"Gak boleh su'udzon by..." Gerutu Danish, anak laki-laki itu memang selalu memanggil Athyra dengan sebutan si chubby karna pipinya yang gembul.
"Siapa sih yang ngajarin kamu bilang ghibah...?" Tanya Kaivan heran.
"Iya nih sayang... Siapa yang ngajarin kamu...?" Tanya Airin.
"Onty Lyly Ma... Onty Lyly seling bilang gini ke Ayah sama Bunda... Pasti lagi ghibahin Calica yang cantik jelita manja ini kan...?" Seru Cea menirukan gaya bicara Calisa.
"Hahahaha... Onty kamu itu memang Lebay...." Seru Airin tertawa
"Terus kenapa kamu bilang kita ceritain kamu sih bakpao...?" Seru Kaivan jengah, Kaivan memang memanggil Cea dengan sebutan bakpao.
"Sabal dulu dong Abang jelek..." Seru Cea kesal.
"Iya... Ya udah cepetan lanjutin..." Gerutu Kaivan.
"Telus Cea tanya ghibah itu apa kata Onty Lyly altinya celitain olang cantik... Cea kan cantik belalti Abang Abang yang jelek lagi ghibahin Cea dong..." Seru Cea polos yang berhasil membuat Airin, Danish, Kaivan dan Kala tertawa.
"Hahaha... Ya ampun princess... Kamu tuh ya bisa aja..." Seru Airin tertawa.
"Mama... Udah dong ketawanya... Ayo makan..." Seru Cea yang berhasil membuat tawa Airin berhenti.
"Oke... Oke... Ayo kita makan... Princess mau
Sayur gak...?" Tanya Airin."Mau Ma..."
"Nih sayang... Danish Kaivan Kala pake sayur juga..." Seru Airin.
"Iya Aunty..." Jawab Kala menyerahkan piringnya pada Airin.
"Aku gak mau Ma..." Tolak Kaivan.
"Aku juga gak mau sayur..." Begitupun dengan Danish.
"Pake sayur dong Nish... Kai... Masa kalah sama Cea sih... Cea aja makan sayurnya banyak tuh..."
"Mama ih... Bakpao itu memang aneh, masa suka sayur... Kita kan normal ma..." Seru Kaivan.
"Eh... Enak aja... Secara gak langsung kalian bilang aku gak normal dong... Aku juga makan sayur soalnya... Kalian yang aneh... Sayur kan bagus untuk kesehatan..." Seru Kala tak terima.
"Dengerin tuh..." Seru Airin.
"Abang yang ganteng... Dimakan sayul nya enak kok..." Seru Cea manis.
"Nggak...."
"Makan..."
"Nggak..."
"Makan..."
"Eeh... Udah stop... Danish ,Kaivan jangan dijawab lagi dong adek nya..." Seru Airin.