Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun gsCast akan bertambah setiap chapter dan silahkan berimajinasi
Ganre : Romance dan drama.
GS
Jangan salah lapak
Zona Chanbaek GsAwas typo bertebaran
Biasakah tinggalkan jejak setelah membaca.
.
Ringisan menahan sakit tercetak jelas di wajah jelita Baekhyun setelah pedang terlepas dari genggaman tangannya. Tentu saja hal itu dengan bantuan Minsoo dirinya dapat terbebas. Minsoo menghancurkan pedang itu menggunakan kekuatannya yang sampai saat ini masih ada, meskipun pisau itu lagi lagi akan menyerang menusuk jantung Chanyeol.
"Kita pergi ke rumah sakit, aku tidak ingin lukamu semakin parah dan Jihye kawatir disana" tutur Minsoo menggenggam telapak tangan Baekhyun seperti yang yeoja itu perintahkan kepadanya.
"Sssttt, tidak perlu. Ini akan sembuh dengan sendirinya. Kita tidak perlu kerumah sakit"
"Nona Dan tapi luka mu sangat dalam" ucap Chanyeol kawatir duduk di samping Baekhyun tepatnya dipinggir sumur yang telah terbuka.
Pisau tajam itu hancur berkeping keping masuk kedalam sumur dan menghilang.
"Tidak apa apa, tunggulah sebentar lagi aku akan baik baik saja" terang Baekhyun mencengkeram erat tangan Minsoo agar tidak terlepas. "Minsoo sebelumnya aku meminta maaf, telah menyerap energi mu untuk menyembuhkan luka ini. Aku benar benar membutuhkan energimu sekarang" ujar Baekhyun enteng membuat Minsoo terbelalak terkejut. Baekhyun dengan terpaksa melakukannya, pisau itu terpoles sempurna dengan racun berbahaya. Dia merasakan aliran daranya sangat cepat sampai membuat jantungnya sakit karena berdetak begitu cepat. Jika dia tidak segera menanganinya dia akan kehilangan nyawa. Sihirnya terkunci hanya Jihye yang bisa membukanya. Saat ini tenaga dalamnya yang dapat membantu.
Sedangkan Minsoo terdiam terpaku, tidak mengetahui jika apa yang dia lakukan saat ini membuat energinya terserap ditubuh Baekhyun. Dia tau, sihir yeoja itu di kunci untuk sementara waktu oleh Jihye dan menyisakan tenaga dalamnya. Jadi Baekhyun tidak bisa menyembukan luka di tangannya seperti biasa. Namun seandainya dia memberikan energinya, kemungkinan dia benar benar akan menjadi manusia umumnya, tidak dapat melakukan sihir lagi. Tapi itu dugaannya.
"Lacang kau telah melabuhiku Baexian, kenapa kau melakukan itu kepadaku. Dengan apa yang kau lakukan membuatku tidak bisa menyelamatkan Jihye jika dia sampai kenapa napa" geram Minsoo melepaskan kasar cekalan tangannya pada tangan Baekhyun yang terlihat tersentak dengan apa yang dia lakukan.
"Tuan Kim apa yang kau lakukan, tidak bisakah kau membantu nunna. Dia kesakita tuan Kim. Aku mohon selamatkan nunna" ucap Chanyeol memohon. Dia sangat kawatir dengan keadaan yeoja yang sangat dia sayangi mulai menunjukkan tanda tanda seperti awal mereka menemui Minsoo. Wajah putihnya perlahan membiru.
Dengan badan bergetar Baekhyun mengepalkan tangannya erat, luka yang sudah mulai tertutup perlahan kembali terbuka. Tubuhnya mulai terasa sangat sakit. Baekhyun merasa harus segera kembali dimana dia terkurung sebelum racun itu semakin menyebar diseluruh tubuhnya. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun dia menatap Minsoo kesal dan menerjunkan tubuhnya kedalam sumur. Dan seketika penutup dari sumur itu menutup rapat.
Chanyeol berteriak kencang memanggil Baekhyun dengan kawatir, berusaha membuka penutup sumur yang sangat sulit dibuka namun hasilnya tetap tidak bisa. "Tuan Kim, tolong bantu aku membukanya. Tuan Kim" liquid bening menganak sungai menatap pria dewasa disampingnya yang terdiam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Back Again
FanficSeason 2 - The Magic Book Sebuah tali merah yang seharunya tersambung antara sepasang hawa dan adam harus terputus akan sebuah kebencian. Akankah tali itu dapat melakukannya untuk kedua kalinya namum kali ini karena sebuah kata cinta. Bisakah??? ...