N_G 4

95 14 0
                                    

N_G 4

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun gs

Cast akan bertambah setiap chapter
Ganre : Romance dan drama.
GS
Jangan salah lapak
Zona Chanbaek Gs

Jadi langsung saja.

Lets go

Awas typo bertebaran

Biasakah tinggalkan jejak.

.

.

Decakan nan gelengan kagum hanya bisa pasukan Putri Baexian lakukan saat mengamati luasnya istana Joseon setelah mereka berhasil memasuki pintu utama. Setiap langkah yang mereka ciptakan tidak lepas dari tatapan para dayang sekaligus kasim yang lewat. Bagaimana tidak aneh, mereka terlihat seperti pasukan brandal yang seharusnya berada dibalik jeruji penjara istana. Tampang dan pakaian mereka kenakan terlihat berbeda dengan pakaian rakyat Joseon, terutama sosok yeoja diantara para pria.

Bisikan bisikan lirih mampu menembus kedua telinga satu satunya yeoja dari grombolan tersebut. Bukannya merasa risih, dia semakin menebar perhatian dihadapan mereka yang melihatnya maupun melewatinya.

Menyedot perhatian sekitar merupakan keahliannya dan dia melakukan itu.

Membuat pertunjukan dadakan menarik pedang kesayangannya dari wadahnya, mengayunkan dengan ahli ke udara dan mengambalikan ke tempatnya. Benar saja, perbuatan Putri Baexian dapat menarik perhatian semua orang bahkan ada yang menatap remeh sekaligus terkekeh aneh akan kelakuan itu.

Sayang, ekspresi mereka harus terganti tercengang setelah melihat bagaimana bunga sakura tiba tiba terbang menuju halaman istana dan berjatuhan bagaikan rintikan hujan.

Senyuman puas terukir dibelah bibir Putri Baexian, yangmana menambah kadar kecantikan pada sosok itu. Memperhatikan kebahagiaan para dayang maupun kasim menikmati kelopak bunga sakura berjatuhan menjatuhi mereka.

"Nona kau sangat luar biasa" bisik Jin Young mengacungkan kedua ibu jarinya dihadapan Baexian, membuat yeoja itu tertawa merdu dan bertambah semakin cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona kau sangat luar biasa" bisik Jin Young mengacungkan kedua ibu jarinya dihadapan Baexian, membuat yeoja itu tertawa merdu dan bertambah semakin cantik.

Kali ini tidak ada yang menatapnya meremehkan atau aneh, mereka melihatnya dengan tatapan kagum bahkan ada yang bertepuk tangan kepadannya. Jika mereka melakukan hal itu kepadannya setelah ponobatan, bisa dijamin nyawa mereka akan melayang.

"Belum apa apa nona telah menyedot perhatian mereka. Aku jamin setelah ini berita burung akan menyebar keseluruh istana. 'Yeoja cenayang memasuki istana' dan setelah hal itu menyebar mereka akan terkejut mengetahui yeoja cenayang itu merupakan selir Raja" setelah Lim Jae mengatakannya dia langsung berlari bersembunyi dibelakang tubuh Yug Yeom, pria yang memiliki badan terbesar diantara lainnya. Alasan dia bersembunyi karena dia hampir saja terkena tebas lengan pakaian nona mudanya, itu cukup sakit jika terkena.

We're Back AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang