N_G 15

93 7 0
                                    

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun gs

Cast akan bertambah setiap chapter dan silahkan berimajinasi

Ganre : Romance dan drama.
GS
Jangan salah lapak
Zona Chanbaek Gs

Awas typo bertebaran

Biasakah tinggalkan jejak setelah membaca.

.

Sipitan mata kesal tercetak jelas pada kedua mata hazel Chanyeol saat memperhatikan Baekhyun dari kejahuan yang sedang terlihat asik berbincang dengan Yugyeom. Dan sialnya dia tidak bisa berbuat apa apa. Chanyeol sudah berjanji kepada Baekhyun jika akan menuruti apa yang yeoja itu katakan. Seharian ini Baekhyun memintanya untuk tidak menggangu. Sialnya melihat keduanya dia begitu penasaran tentang apa yang mereka bicarakan.

Nona Dan terlihat tertawa lebar tanpa beban, tidak seperti biasa saat bersamanya yang hanya senyum seadanya. Dia cemburu, sangat.

"Apa yang kau lihat???, sedari tadi aku perhatikan kau hanya memperhatikan yeoja itu dan Yugyeom"

"Aku tidak memperhatikan keduannya, jangan asal bicara" kesal Chanyeol merebut bola basket dari tangan temannya untuk dia mainkan sendiri. Pikirannya terus bermain main mengenai keduannya.

Chanyeol tidak mengerti kenapa perasaan terhadap Baekhyun seperti ini. Dia pernah bertannya tanya, apa dikarenakan dia mengagumi nona Dan karena telah mengenai lama, atau jangan jangan dia terobsesei kepada yeoja itu. Apakah perasaan mencintai bisa sampai seperti ini, ingin selalu mendominasi.

Dia hanya ingin selalu di samping yeoja itu, menjaganya, melindunginya, menyayanginya, mencintainya. Chanyeol tidak ingin hal lain selain itu.

"Nona tidak salah dekat dengan namja itu, dia terlihat begitu kekanakan. Kenapa selalu saja marah marah tidak jelas setiap nona dekat dengan orang lain" dumel Yugyeom berdecak kesal memperhatikan Chanyeol yang asik sendiri bermain basket. Dilihat saja dia tau pria itu menyalurkan rasa kesalnya, pantulan bola yang Chanyeol mainkan begitu keras dan setiap teman temannya mendapat operan selalu mundur beberapa langkah kebelakang.

"Aku sebenarnya mulai membatasi agar Chanyeol tidak terlalu dekat dengan ku. Aku tidak ingin dia memiliki perasaan lain terhadapku selain sebagai nunna. Bayangan Yang Mulia Raja selalu aku lihat pada diri Chanyeol. Seperti apapun dulu aku membenci Raja tetap saja hati ini masih milik pria itu. Aku tidak ingin menyakiti Chanyeol. Namun huffft~ jika bocah itu aku biarkan seperti ini pasti berujung menyusahkan ku" kesal Baekhyun melempar tatapannya kearah Chanyeol yang melenggang pergi setelah membanting bola basketnya. "Lihatlah Yugyeom, apa aku harus membiarkannya begitu saja atau aku menghampirinya??" Tanya Baekhyun menatap Yugyeom yang hanya terdiam tidak mengatakan apa apa.

Seperti Ibu angkanya Hyesun, Yugyeom ternyata memiliki ingatan dimasa lalu.

Dulu pria itu selalu disamping Baekhyun mengawal kemana saja yeoja itu pergi, sebab teman temannya kembali ke Ming dikarenakan nona mudanya memerintahkan mereka. Ditambah rencana yang Baekhyun dan Minseok susun, membunuh putra mahkota yang baru lahir membuat Yugyeom beberapa hari menetap di kediaman Minseok.

Sebenarnya pria itu tidak tenang meninggalkan nona mudanya sendiri di istana saat banyak orang disana memusuhinya. Sampai sebuah kabar dari Istana sampai ke telinganya.

Dengan kesetanan dia berlari menuju pintu gerbang istana. Selama perjalanan dia semakin mempercepat larinya saat mendengar para rakyat mengabarkan jika selir Kim Baekhee terbunuh oleh para pemberontak.

Rumor yang beredar di masyarakat Yugyeom tidak begitu saja percaya, tentu saja hal itu tidak mungkin terjadi, mereka semua sangat baik kepada nona mudanya.

We're Back AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang