N_G 1
Hai hai kembali lagi nih~
Jadi langsung saja.
Lets go
Awas typo bertebaran
Biasakah tinggalkan jejak.
.
.
.
6 Mei 1988
Suara riuh tepuk tangan memenuhi hall sebuah hotel bintang lima di daerah Gangnam setelah sepasang kekasih yang beberapa jam lalu telah resmi menjadi suami istri memotong kue pernikahan. Decakan kagum para undangan tidak berhenti sedari tadi memperhatikan bagaimana serasinya mereka berdua. Tampan dan cantik merupakan perpaduan sempurna.
Namun tetap saja terdapat tatapan benci tertelan kebahagiaan semua orang membuat pengantin itu tidak menyadarinya.
"Lakukan sekarang, bawa wanita itu ke belakang hotel" perintah lirih salah satu wanita tamu undangan kepada suruhannya yang segera dilaksanakan. "Showtime" gumamnya menyeringai mencemooh pasangan bahagia di hadapannya. Wanita itu membenci kebahagiaan yang menguar di sekitarnya terutama mempelai wanita, tidak lain Park Minyoung. Wanita itu telah merebut kekasihnya darinya. Ulah perjodohan yang kedua orang tuan kekasihnya Park Seo Joon atur, mau tidak mau prianya harus menerima keputusan itu. Ditambah ia semakin geram karena Minyoung adalah cinta pertama Seo Joon.
"Kita lihat sejauh mana keberanianmu Minyoung-si" gumamanya menyeringai melangkah pergi meninggalkan hall hotel.
Kembali lagi pada kebahagiaan kedua mempelai. Senyuman bahagia tidak pernah luntur dari belah bibir cherry Minyoung, akhir dari perjuangannya untuk mendapatkan cinta pertamanya telah berbuah manis meskipun dia harus melewati jalan terjal terlebih dahulu. "Oppa saranghae" ucapnya tulus menatap wajah tampan prianya yang tersenyum kepadanya dengan membalas ucapannya.
"Nado saranghae. Terimakasih sudah kembali kesisiku" balas Seo Joon dengan tatapan bahagia. Dia tidak menyangka jika ia bisa bersanding dengan wanita yang sangat ia cintai.
"Immo, Cindy rindu immo" suara cempreng bocah perempuan menyapa pendengaran pasangan pengantin tersebut membuat keduanya semakin melebarkan senyumannya. Bocah perempuan yang sedari tadi mereka tunggu akhirnya datang juga. Candy Park keponakan Minyoung bocah 4 tahun.
"Candy-a kau sangat cantik sayang" ujar Minyoung menurunkan tubuhnya berjongkok membelai pipi mochi bocah yang semakin bulat saat tersenyum. Yang di ikuti Seo Joon mengusap rambut panjang bocah cantik itu.
"Tentu saja, Candy ingin mengalahkan kecantikan immo" jawab Jisoo bersemangat. Bocah itulah yang akhirnya membuat Seo Joon memilih Minyoung dari pada kekasihnya Hwang Jung Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Back Again
FanfictionSeason 2 - The Magic Book Sebuah tali merah yang seharunya tersambung antara sepasang hawa dan adam harus terputus akan sebuah kebencian. Akankah tali itu dapat melakukannya untuk kedua kalinya namum kali ini karena sebuah kata cinta. Bisakah??? ...