Sebuah mobil sedan berhenti dipekarangan rumah yang terlihat asri tak lama keluar lah seorang remaja laki laki ah tidak anak laki laki dari pintu disebelah kemudi
" Terimakasih kakak sudah antar Beomi " ucap nya sambil tersenyum manis
" Sama - sama cantik , tapi kakak ga bisa mampir ya sayang soal nya masih ada yang mau di urus " jawab lelaki tampan dikursi pengemudi
Ia balas senyuman manis itu dengan eyes smile andalan nya lalu perlahan menjalankan mobil nya sambil melambaikan tangan
" huh kakak Jeno nda asik, sibuk terus nda mau main sama Beomi " guman nya sambil berjalan memasuki rumah
Saat tiba didepan pintu, samar samar Beomgyu mendengar suara seperti orang yang sedang mengobrol, apa bubu sedang ada tamu? batin nya.Beomgyu dengan tidak sabar membuka pintu rumah lalu melihat sang Bubu sedang bertelepon riya dengan seseorang, wajah nya terlihat senang bahkan Beomgyu bisa melihat pipi sang ibu memerah samar kalau kata anak sekarang sih bulshing. Karna penasaran Beomgyu memanggil ibu nya dengan sedikit rengekan.
" bubuuu~"
Mendengar panggilan itu Taeyong aka Bubu nya Beomgyu tersentak, ia dengan cepat menoleh dan mematikan panggilan tersebut. Taeyong dengan kikuk menghampiri Beomgyu.
" iiyya sayang? Beomi kok sudah pulang? "
" Ish Bubu habis telponan sama siapa masa Beomi pulang nda dengar " balas Beomgyu seraya mencoba membuat ekspresi garang yang sayangnya fail, yang ada ia malah terlihat sangat imut .
Melihat itu Taeyong lantas terkekeh karna gemas dengan anak bunsu nya ini, ia mengusap surai Beomgyu dengan lembut
" Itu tadi teman Bubu sayang, maaf karna Bubu ga denger kalau Beomi sudah pulang, Beomi mau kan maafin Bubu"
" mau mau , tapiiii ada syaratnya" Beomgyu berkata seraya tersenyum lebar
" coba bilang syarat nya sama Bubu "
" syarat nya adalah.... Bubu harus bilang Beomi tampan 100 kali "
".........."
Setelah terdiam beberapa saat Taeyong tiba' menyemburkan tawa nya, lucu sekali sih anak nya ini. Bisa dibilang Beomgyu itu fotocopy nya 100%, mereka berdua memang benar' mirip. Mata bulat besar, bibir kecil dan berwarna merah alami, tubuh mungil, bahkan tidak ada otot sama sekali, rambut Beomgyu yang panjang sebahu menambah kesan ayu diwajah nya. Entah dari mana kata tampan itu berasal, Astaga harus kah Taeyong memberi Beomgyu cermin.
"Bubuu kenapa ketawa hnggg~"
bibir Beomgyu mengerucut imut sambil mengoyang'kan lengan bubu nyaDengan gemas Taeyong mencubit hidung Beomgyu "Beomi itu cantik tau, kalo tampan itu seperti kakak Mark dan kakak Jeno"
Mendengar itu Beomgyu menunjukan ekspresi yang sangat imut, seolah' ia baru mengetahui fakta paling mengejutkan didunia. Astaga jadi selama ini Beomi tidak tampan batin nya nelangsa. Ia berlari menuju ke kamar nya seperti pemeran utama wanita yang tersakiti sambil berakting mengusap air mata. Taeyong yang melihat itu pun hanya bisa geleng' kepala, tak bisa menahan untuk tidak gemas dengan kelakuan anak bunsu nya.
"Beomi ganti pakaian lalu turun makan, setelah itu kita akan pergi berbelanja" Taeyong sedikit berteriak agar beomgyu mendengar perintah nya
Beomgyu yang tengah meneliti wajah nya didepan cermin sambil cemberut pun memonyong'kan bibir nya mengikuti ucapan sang ibu ( durhaka kamu dek, untung imut )
"Tidak mauu bubu jahat" balas beomgyu dari dalam kamar. entah Taeyong mendengar nya atau tidak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc
hehehe salam uke' ku , jangan lupa vomen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
New Papa [ Jung Family ft Beomgyu ]
Fanfic"Pokok nya beomie ga mau bubu nikah lagi!" beomgyu ini cerita tentang si gemes beomgyu bersama ayah baru nya