Saat ini mereka semua sedang menikmati makan siang yang tadi telah dibuat oleh Taeyong. Beomgyu terlihat paling antusias, sedari tadi ia sibuk menyendok hampir semua lauk kedalam piring.
"Bubu tolong beomi mau ayam, nda sampai"
Taeyong menggeleng melihat kelakuan anak nya, tapi tetap meletakkan sepotong ayam yang Beomgyu minta.
"Cil itu makan apa mukbang si? mana lauk semua"
"Makan sayur nya juga dong biar berotot kaya kakak", ucap Jeno menasehati.
Mendengar Jeno berucap demikian Beomgyu hanya memasang wajah tidak perduli, 'siapa juga yang mau berotot' batin Beomgyu.
"Jung Beomgyu"
"........................"
Tau kan kalau sudah Kakak mark yang ngomong Beomgyu bisa apa selain menurut, walaupun cuma dua kata yang keluar dari mulut nya dijamin Jung Bandel Beomgyu ini tidak akan bisa berkutik.
"aaaaa kakak Beomi kan bukan kambing".
"Memang nya siapa yang bilang kamu kambing", balas Mark acuh tak acuh sambil menaruh beberapa potong brokoli serta sayur lain ke piring sang adik.
Beomgyu mencoba memasukkan brokoli kedalaman mulutnya, mengunyah dengan pelan seraya memasang wajah jijik yang amat kentara.
Ekspresi Beomgyu disambut gelak tawa se isi meja, mereka gemas sekali dengan kelakuan si bungsu.
"Makan saja dulu nanti kakak bantu habiskan", bisik Sunghoon, kebetulan ia duduk tepat disamping Beomgyu yang tentu saja dibalas dengan anggukan semangat. Taeyong yang berada didepan mereka pun heran, kira' apa yang dikatakan Sunghoon pada Beomgyu begitu pikir nya.
Mereka semua makan dengan khidmat diselingi obrolan ringan seputar kegiatan sehari'.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Acara makan siang telah selesai, terlihat mereka sangat menikmati semua hidangan tadi, Beomgyu sendiri tengah bersandar nyaman pada Mark.
Sebagai Ehem 'calon kepala keluarga' Taehyung berinisiatif mengawali pembicaraan, ia menatap ke arah Beomgyu Mark serta Jeno.
"Anak anak, kedatangan om hari ini sebenarnya bermaksud meminta maaf pada kalian, om minta maaf karna melakukan semua nya dengan terburu' sehingga melupakan hal yang sangat penting yaitu restu dari kalian".
"Untuk Beomgyu pasti kaget sekali ya sayang? tiba' di ajak bertemu dengan calon ayah baru, om juga minta maaf untuk itu".
Tutur kata Taehyung terkesan tenang dan penuh wibawa tapi siapa sangka di dalam hati nya ia sebenarnya sangat khawatir dengan respon anak', terlebih Beomgyu, lihat wajah manis yang tengah bersedekap itu, menatap nya dengan tajam serta bibir mengerucut imut aihh Taehyung mana tahan melihat nya.
Jeno yang juga gemas melihat adik nya tak tahan untuk mencubit pipi Beomgyu, dibalas pelototan sebal yang malah membuat Beomgyu terlihat lebih menggemaskan.
Menggelengkan kepala maklum, Mark sebagai kakak tertua akhirnya buka suara mewakili kedua adik nya.
"Mark rasa itu memang kesalahan yang agak fatal untuk om serta Bubu kami, menikah bukan hanya menyatukan dua insan tapi juga menyatukan dua keluarga, tapi Mark yakin Bubu tidak akan memilih sembarang orang untuk dijadikan suami, kami mengenal bagaimana om walaupun tidak terlalu dekat, aku serta Jeno selalu mendukung keputusan Bubu selama itu membuatnya bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Papa [ Jung Family ft Beomgyu ]
Fanfic"Pokok nya beomie ga mau bubu nikah lagi!" beomgyu ini cerita tentang si gemes beomgyu bersama ayah baru nya