"Bubuuuu jepit rambut Beomi hilang" Beomgyu tiba' masuk kamar bubu nya tanpa mengetuk membuat Taeyong yang sedang merapihkan rambut berjengit kaget. Ia lihat Beomgyu berjalan ke arah nya sambil menunduk lesu.
"Jepit rambut yang mana sih hm?"
"yang warna kuning Bubuuuu"
Mendengar itu Taeyong lalu membuka salah satu laci meja dikamar nya, ia terlihat mencari sesuatu."Tidak hilang kok, ini bubu yang simpan" ucap nya sambil menunjukan jepit rambut yang Beomgyu cari
Beomgyu tersenyum cerah karna jepit rambut kesayangan nya ketemu, ia dengan cepat duduk di kursi meja rias menunggu Taeyong mendandani nya.
Taeyong tersenyum gemas, ia menyisir rambut Beomgyu sedemikian rupa lalu memasangkan jepit rambut, membubuhkan sedikit lipbam ke bibir Beomgyu, merapihkan baju Beomgyu yang kusut karna anak nya ini memang tidak bisa diam.
"kita mau ketemu siapa sih? kok bubu dandan cantik' " Beomgyu sudah menanyakan ini dari tadi siang tapi Taeyong enggan untuk menjawab kata nya sih biar suprise.
"Ada deh nanti Beomi juga tau, yuk kita berangkat sekarang"
"Wuuuu bubu nda asik"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beomgyu menatap takjub resto yang mereka datangi
"uwaa tempat nya bagus bubu""bagus sayang? beomi suka?"
"suka suka" jawab Beomgyu sambil mengangguk'kan kepala nya gemas.
"eh iya kita mau ketemu siapa sih bubuuu~?"Dengan senyuman mengembang Taeyong menjawab "calon suami bubu sayang"
"calon suami?" gumam Beomgyu bingungDisudut restoran terlihat ehem sang "calon suami" bersama kedua anak nya. Meja mereka telah penuh oleh berbagai macam makanan, cemilan manis bahkan eskrim.
"ayah pacar nya mana si kok ga dateng' ?" ucap seorang pemuda yang terlihat mengantuk
"pacar kepalamu, panggil dia mama" jawab Taehyung orang yang dipanggil "ayah" memukul gemas kepala sang anak
Sambil mengusap kepala nya pemuda yang akrab si sapa Jay itu kembali berucap "atuh si ayah mah ga asik, hon ayah tuh"
Sementara disamping nya Sunghoon hanya menggeleng maklum atas kelakuan ayah serta kembaran nya, bukan keluarga ku ucap Sunghoon dalam hati. Sebenarnya Sunghoon juga penasaran, ia belum pernah melihat langsung pacar sang ayah hanya pernah melihat foto nya saja itu pun cuma sekali, karna bosan Sunghoon mengedarkan pandangan nya tak sengaja ia melihat Taeyong dan Beomgyu menuju ke arah meja mereka.
"Ehem permisi" Taeyong menyapa dengan ramah ketiga lelaki berbeda usia tersebut sambil menarik Beomgyu yang bersembunyi dibelakang nya.
"Ah hai sayang sini' duduk dulu"
ucap Taehyung menyambut kedatangan Taeyong.Sunghoon serta Jay terlihat terpesona dengan kedua makhluk cantik tersebut lebih tepat nya Beomgyu sih, astaga lihat wajah malu' itu begitu menggemaskan.
"Beomgyu duduk dulu sayang lihat tuh ada eskrim" bujuk Taeyong yang dibalas rengekan manja oleh Beomgyu
Dengan masih terlihat malu' kucing Beomgyu mendudukan diri disamping Jay.Mata nya berbinar melihat eskrim yang dimaksud sang bubu, sayang nya eskrim itu terletak pas dihadapan Sunghoon, Beomgyu kembali menatap Taeyong seakan meminta bantuan.
Taeyong yang menyadari maksud Beomgyu berucap sambil terkikik "coba minta sama kakaknya tuh, berani ga?"
Beomgyu bergantian menatap Sunghoon serta eskrim yang di inginkan nya, sambil memilin kedua jari nya Beomgyu Beomgyu berucap pelan ke arah Sunghoon "Kakak beomi mau eskrim"
Melihat itu Sunghoon serta Jay tidak bisa untuk tidak gemas dengan Beomgyu, ya tuhan calon adik mereka lucu sekali. Jay langsung memberikan eskrim yang Beomgyu minta yang diterima dengan senang hati serta ucapan terimakasih yang manis. Beomgyu memakan eskrim dengan riang kepalanya ia angguk' kan.
"Pinter juga ayah nyari istri, mana bonus adek gemes" bisik Sunghoon pada ayah nya yang dibalas dengan senyuman lebar oleh Taehyung.
Menegakan punggung Taehyung berdehem meminta afeksi seluruh penghuni meja, melirik ke arah Taeyong ia dengan tenang berucap "Sunghoon, Jay, seperti yang ayah bilang tadi, tujuan kita kemari adalah untuk memperkenalkan calon istri ayah, kami akan menikah dalam waktu dekat"
Taeyong dengan gugup memperkenalkan diri nya "Uhm hai nak Sunghoon, nak Jay aku Lee Taeyong kalian bisa panggil aku bubu sama seperti Beomgyu,seperti yang Tae hyungie bilang k-kami akan menikah ku harap kalian mau menerima aku serta Beomgyu"
Sunghoon serta Jay tersenyum tipis " Ah baiklah bubu, kami dari awal sudah setuju dengan keputusan ayah, apapun yang membuat dia bahagia kami pasti mendukung nya" ucap Jay mewakili
Taeyong yang mendengar itu tersenyum lega, ia menatap Taehyung dengan mata berkaca'. Saking senang nya ia bahkan lupa memperkenalkan calon suami serta anak nya kepada Beomgyu
Disisi lain Beomgyu yang mendengar percakapan mereka memiringkan kepala nya bingung, ia berpikir keras mencerna apa yang ia dengar.
"menikah?"
"kata kakak Jeno menikah itu tinggal bareng"
"bubu nikah sama om itu?"
"berarti om itu jadi ayah Beomi?eh? tapi kannn beomi sudah punya papa"
"tapi papa nda tinggal sama bubu, artinya papa sama bubu nda menikah" isi pikiran BeomgyuDengan mata melotot kaget Beomgyu berucap dengan kencang "jadi ayah Beomi ada dua?".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc
kenapa guaga bisa nambahin foto dah? ada yang tau ga
KAMU SEDANG MEMBACA
New Papa [ Jung Family ft Beomgyu ]
Fiksi Penggemar"Pokok nya beomie ga mau bubu nikah lagi!" beomgyu ini cerita tentang si gemes beomgyu bersama ayah baru nya