{3} Married Together Married To Ethan

2.7K 238 4
                                    

Setelah mandi sekitar tiga jam yang lalu Ethan memilih untuk tidur sebagai pengalihan ingin menguasai Saphira sekarang juga. Kini, laki-laki itu telah terbangun dengan keadaan langit yang sudah gelap.

Ethan menguap seraya mengacak rambutnya. Ia menoleh ke sekitarnya, perasaannya tadi sebelum terlelap, Saphira didalam pelukannya.

Lirikan matanya tertuju pada ponselnya yang menampilkan notifikasi. Mengabaikan itu, Ethan memilih untuk turun dari kasur mencari keberadaan istrinya.

"Saphi!" panggil Ethan sepanjang tangga hingga suara yang mengalun begitu lembut menyahut panggilannya dari arah dapur. Padahal, Ethan sudah bisa menebak keberadaan Saphira yang tidak ada tempat lain selain dapur.

"Ethan kenapa?" tanya Saphira berbalik menghadap Ethan yang telah berdiri didekatnya.

Raut wajah bangun tidur Ethan tidak dapat dibohongi begitu tampan.

"Lo masak apa?" Ethan menoleh kearah panci kemudian Saphira. Ia maju mengecup bibir ranum yang sedikit terbuka itu sekilas sebelum duduk di kursi pantry menunggu dengan sabar.

Saphira meraih sendoknya lagi dan mengaduk kuah sup sayur, menambahkan sedikit kaldu ayam agar lebih jelas rasanya jika ini adalah sup.

"Saphira bikin sup, tapi Ethan udah Saphira bikinin chicken katsu."

Ethan mengangguk. "Kita makan bareng,"

"Bentar ya," pinta Saphira.

Dengan cekatan ia memindahkan sup kedalam mangkuk kemudian membawanya keatas meja pantry. Mereka memiliki meja makan tetapi lebih sering makan di dapur karena hanya makan berdua.

"Enak gak?" tanya Saphira penuh harap ketika Ethan memakan potongan ayam hasil masakannya.

Ethan menoleh seraya mengunyah ia mengangguk. "Enak banget, Sap."

"Selamat makan, Ethan." ujar Saphira menyunggingkan senyum manisnya kemudian mulai memakan sayuran didalam supnya.

"Selamat makan istri Ethan Dustincriss Anggara." balas Ethan.

Ethan yang memang dasarnya tidak bisa diam membuka mulutnya meminta suapan dari Saphira.

"Ethan mau sayur wortel?" tanya Saphira melihat respon Ethan. Ia membawa potongan wortel itu kepada Ethan.

"Engga." Ethan menggelengkan kepalanya. "Minta suapin nasi,"

Saphira menatap nasinya kemudian melihat nasi di piring Ethan. Saphira mengangguk kemudian membawa sesendok nasi kearah Ethan.

Keduanya makan malam dengan Saphira yang begitu sabar menghadapi Ethan yang banyak maunya.

🍁🍁🍁

"ihh Debra udah punya pacar, Than." seru Saphira membuat Ethan yang sedang bermain game online di ponselnya menoleh.

"Lo mandi lagi Sap?" tanya Ethan salah fokus pada rambut indah istrinya yang lembab.

Saphira mengangguk. "Iya,"

"Sehari mandi dua kali aja jangan lebih, apalagi ini udah malem nanti sakit." pesan Ethan.

"Maaf, Saphira tadi keringetan." lirih Saphira menunduk karena baru saja ditegur Ethan.

Ethan menatap Saphira lekat dan kembali fokus pada ponselnya memainkan game yang telah ia mulai.

"Tadi lo ngomong apa Sap?" tanya Ethan.

"Debra udah punya pacar," ujar Saphira. Ia duduk disamping Ethan membuat fokus laki-laki itu kini terbagi.

Married Together Married To EthanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang